728x90 AdSpace

  • Breaking News

    Friday, March 14, 2014

    Ustad Pelaku Video Mesum "Threesome" Puncak Dicopot sebagai Pengurus MUI Bogor

    Bambang Satriaji/Teraslampung.com

    Ilustrasi video mesum
    Jakarta—Profesi ustad kembali tercoreng dengan munculnya seorang ustad di Bogor yang diduga kuat menjadi pelaku video mesum. Sepanjang hari Kamis kemarin (13/3) cuitan di twitterland dan update berita skandal video mesum yang melibatkan tokoh agama itu mengalir seperti air bah. 

    Banyak komentar di dunia maya yang menyayangkan perilaku ustad berinisial SS yang dalam berita online disebut melakukan threesome itu. Bukan apa-apa, soalnya SS bukan sembarang ustad. Ia adalah tokoh agama di Puncak, Kabupaten Bogo. Sang ustad juga menjabat sebagai Ketua Komisi Bidang Organisasi dan Hubungan Luar Negeri Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor.

    MUI Kabupaten Bogor pun langsung bereaksi cepat. Hari itu juga para pengurus MUI Kabupaten Bogor menggelar rapat untuk membahas kabar tentang perilaku memalukan ustad SS. Hasilnya: MUI Kabupaten Bogor memberhentikan SS dengan tidak hormat.

    "Saya rasa langkah yang sudah diambil sangat tepat dan SS sudah tak ada hubunga lagi dengan MUI. Kami sudah minta polisi untuk ditindaklanjuti kasus ini secepatnya. Kasus ini harus cepat selesai karena dikhawatirkan akan berdampak ke mana-mana,” kata Ketua MUI Kabupaten Bogor, Rakhmatullah, Jumat (14/3).

    Rakhmatullah mengaku sedih sekaligus prihatin dengan tersebarnya video mesum tersebut. “Itu (video) sudah sangat meresahkan masyarakat. Jangan sampai terjadi apa-apa di masyarakat," kata dia.

    Pihak Polres Bogor kini sudah mendapatkan bukti video mesum tersebut. Wakapolres Bogor Kompol Ferry Irawan berjanji proses penyidikan dan penyelidikan bisa berjalan lancar dan cepat.

    Menurut Ferry, pelaku video mesum itu bisa dijerat dengan Undang-Undang Pornografi serta Undang-Undang Internet dan Transaksi Elektronik. 

    "Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap 2 saksi dan rencana akan memanggil keluarga untuk diperiksa,"  kata dia.

    Polisi juga sudah memeriksa perempuan pelaku video mesum bersama ustad SS.Dua perempuan berinisial R dan T itu kepada polisi mengaku melakukan aksi mesum karena untuk pengobatan tradisional. 

    Video mesum berdurasi 6 menit 36 detik tersebut mempertontonkan dua perempuan sedang memadu kasih dengan seorang lelaki dalam kondisi telanjang layaknya pasangan suami istri. Adegan diawali adegan ciuman di salah satu kamar.  
    • Facebook Comments
    • Blogger Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ustad Pelaku Video Mesum "Threesome" Puncak Dicopot sebagai Pengurus MUI Bogor Rating: 5 Reviewed By: Admin Teras
    Scroll to Top