Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi Resmi Gantikan AKBP Dedi Supriyadi sebagai Kapolres Lampung Utara

AKBP Esmed Eryadi Resmi Gantikan AKBP Dedi Supriyadi sebagai Kapolres Lampung Utara

BERBAGI
Suasana penyambutan Kapolres Lampung Utara yang baru, AKBP. Esmed Aryadi, Kamis (29/02016)/

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi– Hari ini (29/9/2016) AKBP Esmed Eryadi menggantikan AKBP  Dedi Supriyadi, sebagai Kapolres Lampung Utara. Acara pisah sambut Dedi Supriyadi-Esmed Eryadi digelar di Mapolres Lampung Utara, Kamis pagi.

Dedi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota yang selama satu tahun terakhir ini bahu – membahu dalam menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat.

“Terima kasih kepada anggota – anggota yang tak kenal lelah bersama saya untuk melayani masyarakat. Mohon maaf kepada seluruh anggota jika dalam menjalankan tugas, terdapat kesalahan baik yang disengaja atau tak disengaja,” kata Perwira Menengah yang sebentar lagi akan menjalankan tugas sebagai Wakil Direktur Kriminal Umum Polda‎ Banten tersebut.

Dedi berharap, ‎meski pucuk pimpinan mengalami pergantian tapi tugas, pokok dan fungsi kepolisian harus tetap terjaga sehingga soliditas dan pelayanan kepada masyarakat dapat terus berjalan sebagaimana mestinya,

“Pucuk pimpinan memang berganti tapi tupoksi tak boleh berhenti. Tetap jaga soliditas dan semangat dalam melayani masyarakat,” tuturnya.

Di lain sisi, Kapolres Lampung Utara yang baru, AKBP. Esmed Eryadi mengaku akan tetap melaksanakan berbagai kebijakan sebelumnya khususnya kebijakan Kapolri untuk melakukan program Promoter (Profesional, Moderen dan Terpercaya).

“Harapan saya, seluruh anggota dapat saling memberi informasi agar tupoksi kita sebagai anggota Polri‎ dapat berjalan seperti yang seharusnya,” kata dia.

Diketahui, Kapolres Lampung Utara yang baru, AKBP Esmed Eryadi ini sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Direktorat Intelkam Polda Banten. Sedangkan, AKBP Dedi Supriyadi bakal melanjutkan tugasnya sebagai Wakil Direktur Kriminal Umum Polda Banten.

LEAVE A REPLY