Beranda Ruwa Jurai Lampung Tengah Bangun Lampung Tengah, Mustafa Siapkan Terobosan-Terobosan Baru

Bangun Lampung Tengah, Mustafa Siapkan Terobosan-Terobosan Baru

BERBAGI
Bupati Lampung Tengah, Mustafa

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Lampung Tengah, Mustafa, akan menciptkan serangkain terobosan baru pascasukses menggelar aksi pengibaran satu juta bendera “Dari Lampung Tengah untuk Indonesia”. Terobosan baru itu diharapkan akan bermanfaat bagi masyarakat Lampung Tengah.

“Tidak berhenti sampai di sini. Ke depan kami akan melakukan gebrakan-gebrakan baru lainnya yang bersifat humanis, nasionalis dan kemasyarakatan, yang diharapkan dapat mewujudkan perubahan yang lebih baik bagi Lampung Tengah dan Indonesia pada umumnya,” kata Mustafa, usai menghadiri perayaan HUT Kampung Rama Dewa Kecamatan Seputihraman, Minggu  (21/8/2016).

Menurut Mustaf agar Lamteng yang lebih baik dibutuhkan kerja keras dan sejumlah terobosan baru. Namun, katanya, haal itu bukan sekadar  program kerja.

“(Aparat) Pemerintah dan masyarakat harus berjiwa inovatif yang mampu menciptakan perubahan-perubahan kearah positif.   Masyarakat harus proaktif mendukung program pemerintah. Tanpa sinergitas masyarakat dan pemerintah, ditegaskan Mustafa, mustahil akan mencapai cita-cita pembangunan di Bumi Jurai Siwo,” katanya.

Syarat mewujudkan perubahan adalah keinginan dan tekad mau berubah. Pemerintah dan rakyat harus selaras, terus berinovasi dan mampu membuat gebrakan-gebrakan yang melahirkan perubahan.

Terkait penghargaan Rekor MURI dalam aksi pengibaran satu juta bendera, ini bukan kali pertama Lampung Tengah berhasil memecahkan rekor-rekor Indonesia. Sebelumnya beberapa rekor MURI berhasil dipecahkan di berbagai bidang.

Atas penghargaan tersebut, Mustafa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi, begitu juga dengan panitia yang telah bekerja keras menyukseskan acara tersebut.

“Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal bagi Lampung Tengah untuk lebih solid, terjalinnya kekompakan, kebersamaan dan semangat cinta tanah air,” katanya.

loading...