Beranda News Brigjen Sudjarno akan Lanjutkan Program Brigjen Ike Edwin

Brigjen Sudjarno akan Lanjutkan Program Brigjen Ike Edwin

BERBAGI
Brigjen Sudjarno dan istri (kiri) dan Brigjen Ike Edwin dan istri dalam acara pisah sambut Kapolda Lampung, Selasa (18/10/2016).

Zaenal Asikin | Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Kapolda Lampung Brigjen Pol Sudjarno menegaskan dirinya akan tetap  melanjutkan beberapa program Brigjen Pol Ike Edwin yang telah menjabat Kapolda Lampung sebelumnya. Sebab, kata dia, beberapa program Ike, cukup baik dan bagus untuk dilanjutkan.

“Apa yang sudah dilakukan oleh Ike sebelumnya, sangatlah bagus sehingga programnya akan saya lanjutkan,”kata Sudjarno, dalam acara pisah sambut Kapolda Lampung, di Mapolda Lampung, Selasa (18/10/2016).

Beberapa programnya adalah, seperti rembuk pekon, Satgas anti narkoba, Satgas anti radikalisme, kominisem dan terorisme (RKT) dan juga anjau silau.

Namun yang menjadi program prioritasnya sebagai Kapolda Lampung adalah, melakukan bersih-bersih di internal Polda Lampung dan seluruh jajarannya terkait dengan pungutan liar (pungli).

“Satgas pemberantasan pungli, sudah dibentuk saat saya diangkat menjadi Kapolda Lampung. Petugasnya dari Paminal Bidpropam, dan tugas utamanya, pembenahan di internal. Inilah program prioritas saya, karena ini juga adalah kebijakan pemerintah dan Kapolri,”jelasnya.

loading...