BERBAGI
‎Suasana shalat Idul Adha 1437 H di halaman kantor Pemkab Lampung Utara

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Bupati Agung Ilmu Mangkunegara beserta para petingginya melakukan shalat Idul Adha 1437 di halaman kantor Pemkab Lampung Utara‎, Senin pagi (12/9/2016).

Selain para petinggi Pemkab, tampak hadir juga dalam shalat tersebut, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah seperti Ketua DPRD, Rahmat Hartono. Shalat ini Sendiri diimami oleh pengurus MUI, Ahmad Nuhman.

Usai menunaikan shalat, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara memberikan satu ekor sapi kepada panitia kurban di lokasi tersebut. Menurut Bupati, total ada enam ekor sapi yang diberikan oleh Pemkab untuk hari raya kurban tahun ini. Sementara, kelima hewan kurban lainnya telah terlebih dulu diserahkan ke sejumlah Kecamatan.

Bupati Agung Ilmu Mangkunegara ‎menyerahkan satu ekor sapi kepada panitia kurban di Halaman Kantor Pemkab Lampung Utara.
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara ‎menyerahkan satu ekor sapi kepada panitia kurban di Halaman Kantor Pemkab Lampung Utara.

“Kami berkurban ini karena Allah dan tidak ada pamrih. Semoga, daging – daging kurban ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu,” tuturnya.

LEAVE A REPLY