Beranda Ruwa Jurai Tulangbawang Barat Bupati Hanan Rozak Tinjau Pembangunan Jalan Poros Penawar Tama

Bupati Hanan Rozak Tinjau Pembangunan Jalan Poros Penawar Tama

BERBAGI
Bupati Hanan Rozak meninjau pembangunan Jalan Poros Penawar Tama, Selasa (23/8/2016).

TERASLAMPUNG.COM — Dalam perjalanan menuju lokasi acara senam bersama dalam rangka tasyakuran atas diraihnya juara 2 Lomba Kesrak PKK-KKBPK-KES Tingkat Nasional Tahun 2016 di Lapangan Kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Penawar Tama Kabupaten Tulangbawang, Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak menyempatkan diri meninjau pembangunan Jalan Poros Penawar Tama, Selasa (23/8/2016).

Dalam peninjaun itu Bupati Hanan Rozak didampingi Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Dinas PU. Peninjauan itu dilakukan dengan harapan  pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan optimal.

Sebelumnya, pada Senin lalu  (22/8/2016), di sela-sela kunjungannya di Kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Penawartama, Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak juga “mampir” dan meninjau perbaikan jalan di  Kampung Ringin Sari, Kecamatan Banjar Margo.

Saat meninjau perbaikan jalan di Ringin Sari, Bupati yang didampingi Kepala Dinas PU Ferly Yuledi dan Kepala Dinas Kominfo Puncak Stiawan, mengaku cukup senang dengan hasil sementara perbaikan jalan di wilayah setempat.

Hanan berpesan agar perbaikan jalan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya oleh unsur terkait sesuai dengan ketentuan dan tepat waktu, agar nantinya manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat setempat.