BERBAGI
Bupati Pringsewu Sujadi Saddad (kanan, baju putih) dalam acara grand opening Lesehan “Bersenyum Manis”, Jumat (6/11).

Pringsewu, Teraslampung.com — Satu lagi tempat kuliner hadir menambah ramainya khasanah wisata kuliner di Kabupaten Pringsewu . Setelah RM Sidodadi dengan Sate dan Tongsengnya, RM Vilani dengan mie dan menu lautnya, kini hadir Lesehan “Bersenyum Manis” di Pringsewu dengan menu andalannya berupa sosis dan nuget.

Ketika acara grand opening digelar, Jumat (06/11/15) Direktur Lesehan Bersenyum Manis H. Ibnu Harjiyanto mengatakan bahwa menu sosis merupakan hasil kerjasama dengan PT Ciomas Adi Satya yang merupakan produsen Sosis terkenal dan telah mendapatkan sertifikat Halal dari BPPOM.

Menurut Ibnu yang juga Sekretaris Dispora Kabupaten Pringsewu, Dipilihnya nama Lesehan Bersenyum Manis karena dirinya pribadi ingin berperan serta dalam menyukseskan visi dan visi Kabupaten menuju Bersenyum Manis ( Bersih Sehat Ekonomis Nyaman Unggul Maju Mandiri Aman dan Agamis ).

Hadir dalam Grand Opening tersebut Bupati Pringsewu Hi Sujadi Saddad yang berkesempatan memberikan sambutan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu. ” Atas nama Pemda kami ucapkan terimakasih dan selamat atas dibukanya Lesehan Bersenyum Manis ini semoga sukses dan menambah kekayaan kuliner Kabupaten Pringsewu ” katanya.

Ia berharap dengan hadirnya lesehan bersenyum manis akan semakin memantapkan Kabupaten Pringsewu menjadi destinasi wisata kuliner. ” Utamakan pelayanan, kebersihan, cita rasa kualitas dan yang terpenting adalah kehalalan ” tambah Bupati yang juga seorang Ulama Alim di Kabupaten Pringsewu ini.

Selain menu sosis dan nuget, Lesehan bersenyum manis yang beralamatkan di Pertigaan menuju SMAN 1 Pringsewu atau tepat di Depan Bank Lampung ini menawarkan menu spesial lainnya seperti Ayam Kampung baik goreng, bakar dan penyet, Es Pisang Hijau Makasar dan Es Lidah Buaya.

Muhammad Faizin

LEAVE A REPLY