Beranda Ruwa Jurai Pringsewu Bupati Pringsewu Menikahkan Putrinya

Bupati Pringsewu Menikahkan Putrinya

BERBAGI
Bupati Pringsewu Sujadi menggandeng putrinya, Syifa Rohmah, dalam prosesi siraman, Rabu (23/12).

Pringsewu, Teraslampung.com– Suasana cukup hidmat nampak terlihat pada rangkaian prosesi siraman dalam rangka H-1 pelaksanaan pernikahan putri K.H. Sujadi yaitu Syifa Rohmah Taqorina, Rabu siang (23/12/15). Rangkaian prosesi berjalan lancar seperti prosesi sungkem, siraman, dodol cendol dan lain lain.

Tamu undangan nampak antusias melihat prosesi yang cukup jarang dilaksanakan di era zaman sekarang. Mereka nampak mengabadikan segala momen yang sakral ini dengan kamera masing masing.

Acara siraman ini di lakukan di kediaman pribadinya di Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu.

Menurut Sekretaris Panitia Resepsi Pernikahan Muhammad Faizin, setelah acara siraman pada hari ini akan dilanjutkan malamnya dengan acara midodareni yang merupakan acara ta’aruf kedua keluarga besar mempelai putra dan putri.

Putri pertama K.H. Sujadi Saddad tersebut akan dipersunting oleh pemuda bernama Ahmad Ngafifurrohman dari Purworejo, Provinsi Jawa Tengah.

“Rangkaian acara akad ijab qabul akan di laksanakan pada Kamis pagi 23/12/15 besok di Masjid Al Ishlah Pasar Pagelaran. Dan dilanjutkan resepsi pernikahan di Kediaman Pribadi pada hari itu juga ” kata Faizin disela sela acara siraman.

Ia meminta doa kepada seluruh warga Kabupaten Pringsewu agar hajat Bupati Pringsewu tersebut dapat berjalan lancar tidak ada halangan menerpa.

“Semoga Mbak Syifa dan Mas Afif menjadi Keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah dan selalu dalam ridho serta lindungan Allah SWT,” katanya.

Muhammad Faizin