BERBAGI
Tersangka Supardiyanto diperiksa di Polres Lampung Utara, Minggu (16/10/2016).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Lantaran kepergok mencuri 1 stel kursi jati, ‎Supardiyanto (17), warga Jalan Padat Karya, Rejosari, Kotabumi, dicokok polisi, Minggu (16/10/2016) sekitar pukul 03.00 WIB. Ia pun kini terpaksa meringkuk di hotel prodeo.

“Tersangka mencuri 1 stel kursi jati ‎di rumah Sopian (23) di Jalan Lebung Curup, Rejosari Kecamatan Kotabumi, Minggu (16/10/2016) sekitar pukul 03.00 WIB,” kata Kasat Reskrim Polres, AKP Supriyanto Husin, Minggu (16/10/2016).

Kasat mengatakan, ‎dalam menjalankan aksinya, tersangka tak seorang diri. Tersangka ditemani oleh rekannya, Riski yang kini dalam pengejaran. Tersangka diamankan warga saat menunggu rekannya yang akan membawa mobil untuk mengangkut barang curian mereka.

“Tersangka minta diturunkan di lokasi. Sementara, rekannya Riski pergi mengambil mobil,” terangnya.

Tersangka langsung bergegas mengambil satu stel kursi jati milik korban yang berada di teras rumah. Barang – barang itu dipindahkan tersangka ke lokasi yang telah ditentukan sebelumnya oleh kedua tersangka. Apesnya, bukannya rekannya yang tiba melainkan warga sekitar yang datang memergoki dirinya di lokasi itu.

“Saat sedang menunggu rekannya itu, tersangka kepergok warga dan langsung melaporkannya ke Polres,” papar dia.

LEAVE A REPLY