Beranda Pendidikan Kampus Danrem 043/Gatam Beri Kuliah Umum di UBL

Danrem 043/Gatam Beri Kuliah Umum di UBL

BERBAGI
Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Joko Purwo Putranto MSc saat memberi kulaih umum di hadapan ratusan mahasiswa UBL, Sabtu (6/11) di UBL.

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com –Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Joko Purwo Putranto MSc, memberikan kuliah umum pada 240 mahasiswa baru program Pasca Sarjana Universitas Bandar Lampung (UBL), Sabtu (07/11) di   Auditorium Gedung C Universitas Bandar Lampung,
Komandan Korem 043/Gatam menyampaikan materi tentang “Managemen Kepemimpinan”  kepada para mahasiswa baru program Pasca Sarjana Jurusan Studi Magister hukum, Magister Tehnik dan Magister Ilmu Administrasi.

Dalam pemaparannya Danrem 043/Gatam menyampaikan bahwa seseorang untuk menjadi pemimpin tidak mudah, karena seorang pemimpin harus mempunyai skil yang memadai dan mampu menjadi contoh yang terbaik bagi bawahannya yang dipimpin. Komandan Korem dalam hal ini menyampaikan presfestif pemimpin dari segi kemilliteran yang sesuai dengan fungsi dan jabatannya sebagai pemimpin militer di Jajaran Korem 043/Gatam serta menyampaikan pengalaman-pengalaman tugasnya dari pendidikan Taruna Akmil  hingga beliau bisa menjabat Komandan Korem 043/Garuda Hitam.

Sebelum menyampaikan materi Kuliah, Kolonel Inf Joko P Putranto memohon kepada para mahasiswa serta semua unsur yang ada di Propinsi Lampung untuk mendukung tugas-tugasnya agar  dapat berjalan sesuai dengan harapan masyarakat Lampung. Hadir pada kuliah umum kali ini  Ketua Yayasan Universitas Bandar Lampung Dra Sri Haryati Barusman dan Rektor Universitas Bandar Lampung Dr,Ir. M Yusuf Sulfarano Barusman,M.BA,Ws Kasi Ter Rem 043/Gatam Mayor Inf Prabowo,Dan Ramil Kedaton Dim 0410/Kota Bandar Lampung Mayor Inf Hariono  serta para Staf dan Dosen UBL. Mas Alina Arifin