Beranda Hukum Kriminal Dedi Membacok Kepala Gunawan Diduga karena Cemburu

Dedi Membacok Kepala Gunawan Diduga karena Cemburu

BERBAGI
Gunawan (36) Satpam perumahan yang mengalami luka bacokan di kepala dan bahu saat dirawat di RSUAM.

Zainal Asikin|teraslampung.com

BANDARLAMPUNG–Pembacokan terhadap korban Gunawan (36), warga Jalan H Said Ujung, Kelurahan Kota Baru Tanjungkarang Timur, Minggu siang (21/8) diduga dilatarbelakangi masalah cemburu yang dilakukan oleh mantan suami istrinya.

Akibat kejadian tersebut, Gunawan mengalami luka bacok cukup serius di bagian kepala dan bahunya. Saat ini, korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM).

Saat ditemui di RSUAM, Gunawan mengatakan, pelaku pembacokan terhadap dirinya adalah Dedi Mulyanto, mantan suami istrinya, warga Jalan Sam Ratulangi, Penengahan, Bandarlampung.

“Saya kenal dengan dia (pelaku), namanya Dedi Mulyanto, ¬†mantan suami istri saya, Anjani,” kata Gunawan, Minggu (21/8/2016).

Menurutnya, pembacokan yang dilakukan oleh pelaku Dedi, ia menduga lantaran masalah cemburu. Karena melihat dirinya bersama mantan istrinya, sedang pergi bersama belanja di Pasar.

“Kasus ini sudah dilaporkan ke polisi, istri saya tadi yang melaporkannya ke Mapolsek Tanjungkarang Barat. Harapannya, pelaku cepat tertangkap dan menanggung akibat perbuatannya,”pintanya.

Menurutnya, pelaku kesehariannya bekerja di Pasar Pasir Gintung sebagai kuli panggul.

“Dedi sudah lama bercerai sama istri saya, tapi keduanya tidak punya anak. Saya menikah dengan Anjani, dianugrahi dua orang anak,”ujarnya.