Beranda News Lampung Dendi Ramadhona Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Karang Taruna Lampung

Dendi Ramadhona Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Karang Taruna Lampung

Dendi Ramadhona (kedua dari kiri) mengangkat kedua tangannya usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Lamppung, Kamis (29/9/2016).
Share Thiis
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Youtube

TERASLAMPUNG.COM — Dendi Ramadhona Kaligis Resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung periode 2016-2021, dalam Temu Karya ke IV yang digelar di Balai Keratun, Kompleks Pemprov Lampung, Kamis (29/9/2016).

Menanggapi amanah yang diberikan kepadanya, Bupati Pesawaran itu mengatakan ia akan menjalankan amanah dengan baik dan kerja keras.

“Ini adalah amanah yang harus dijalankan saya dan pengurus nanti dengan sebaik-baiknya. Kami akan membuat organisasi Karang Taruna ke depannya bisa lebih  baik lagi,” katanya.

Untuk itu, putra pertama mantan Bupati Lampung Selatan Zulkifli Anwar itu meminta dukungan semua kader Karang Taruna, baik kader senior maupun yunkior sehingga Karang Taruna di Lampung makin berkembang.

“Ke depan kami berharap pers bisa membantu berkontribusi dalam pengembangan sayap Karang Taruna,” ujarnya.

Dendi mengatakan, agenda pertama yang akan dilakukannya adalah menggelar Rapat Formatur dan menyusun kepengurusan. Tenggat yang diberikan kepadanya untuk melakukan agenda pertama itu hingga 21 hari ke depan.

“Insya Allah sebelum masa tenggat habis kami sudah bisa menggelar Rapat Formatur dan menyusun kepengurusan. Selanjutnya kami akan laporkan hasilnya kepada pengurus pusat” katanya.

Menurut Dendi, jika semua rencana lancar maka pengurus baru bisa dilantik secepatnya. Rencananya pelantikan akan dilakikan Gubernur Lampung selaku pembina Karang Taruna.

“Setelah dilantik kemudian akan dilakukan rapat kerja daerah untuk menyusun program. Insya Allah, dalam 3 bulan Karang Taruna sudah bisa menyusun  program kerja,” katanya.

BACA JUGA:

loading...