Beranda Hukum Kriminal Diduga Membunuh Istrinya, Suami Santi Ditangkap

Diduga Membunuh Istrinya, Suami Santi Ditangkap

BERBAGI

Zainal Asikin/Teraslampung.com 

Mayat Santi dievakuasi petugas, Minggu pagi (20/9).

BANDARLAMPUNG-Hanya berselang empat jam setelah melakukan pembunuhan terhadap Santi (29) warga Kampung Lubuk RT 04 LK 01, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Panjang, Bandarlampung, Hendrik Dromiko yang tidak lain adalah suami korban berhasil diamankan petugas gabungan Polresta Bandarlampung dan Polsekta Panjang di wilayah Natar, Lampung Selatan.

Kapolsekta Panjang AKP Aditya Kurniawan saat dikonfirmasi teraslampung.com melalui ponselnya terkait dengan penangkapan pelaku pembunuhan terhadap Santi, membenarkan penangkapan tersebut.

“Pelaku sudah sudah diamankan, pada Minggu (20/9) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Pelaku pembunuhan itu, tak lain adalah suami korban sendiri. Mengenai motifnya, kami belum bisa jelaskan karena pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan secara intensif,”singkatnya, Minggu (20/9) malam.

Diketahui, Santi (29) warga Kampung Lubuk RT 04 LK 01, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Panjang, Bandarlampung, diduga menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Korban tewas dengan cara mengenaskan, mengalami luka cukup parah dibagian kepala dan wajahnya. (Baca: Korban Pembunuhan, Santi Diduga Dibunuh Suaminya).

Jasad korban ditemukan di tebing curam sedalam 20 meter dipingiran Jalan By Pas dengan posisi telungkup (dekat perlintasan rel kereta api), Minggu (20/9/2015) sekitar pukul 07.00 WIB. Tidak jauh dari jasad korban, ditemukan sebuah batu yang terdapat bercak darah dan sepasang sandal japit.

Selain itu juga ditemukan sepeda motor Viar warna hijau dengan plat nomor BE 3374 YI, motor tersebut diduga milik pelaku yang ditinggalkan. Semua barang butki tersebut,saat ini diamankan oleh polisi untuk prose penyelidikan