Beranda News Diisukan Aniaya Teman Wanitanya, Kombes Pol Krishna Murti: Silakan Propam Mabes Polri...

Diisukan Aniaya Teman Wanitanya, Kombes Pol Krishna Murti: Silakan Propam Mabes Polri Selidiki

BERBAGI
Kombes Pol Krishna Murti

Zainal Asikin|teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Beberapa hari terakhir beredar informasi di media sosial tentang dugaan penganiayaan yang dilakukan Waka Polda Lampung Kombes Pol Krishna Murti terhadap teman wanitanta. Menanggapi hal itu, mantan Direskrimum Polda Metro Jaya itu mempersilakan Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Mabes Polri untuk menyelidikinya.

“Saya serahkan sepenuhnya ke Propam Mabes Polri untuk menyelidiki terkait beredarnya isu berita di luar agar semuanya jadi terang benderang,”ujar Krishna saat ditemui di Mal Bumi Kedaton (MBK), Jumat (16/9/2016) siang.

Krishna mengutarakan, dirinya tidak mengetahui tentang dugaan adanya kejadian penganiayaan tersebut.

“Intinya saya tidak tahu. Entah mengapa dikait-kaitkan dengan isu tersebut. Saya juga sama sekali tidak melakukan perbuatan yang dituduhkan tersebut,”ungkapnya.

Mengenai adanya pemberitaan yang sudah beredar tersebut, Krishna berharap, institusi penyelidikan Propam Mabes Polri bisa mengungkap kasus tersebut secara tepat dan benar.

Krishna juga memastikan, bahwa isu tersebut tidak mengganggu aktivitas dan kinerjanya sebagai Waka Polda Lampung, yang saat ini bersama Kapolda Lampung sedang melakukan pembenahan terhadap institusinya korps baju coklat di Lampung.

“Yang jelas, kami harus banyak berbenah terkait dengan kenaikan status Polda Lampung menjadi tipe A. Kwalitas SDM maupun fasilitas, demi peningkatan pelayanan,”jelasnya.