Beranda Ruwa Jurai Metro Djohan Hadiri Wisuda Akper Dharma Wacana Metro

Djohan Hadiri Wisuda Akper Dharma Wacana Metro

BERBAGI
Wakil Walikota Metro, Djohan, memberikan sambutan pada acara wisuda Akpes Darma Wacana Metro,

TERASLAMPUNG.COM — Wakil Walikota Metro Djohan SE menghadiri acara Wisuda dan Pengambilan Sumpah Ahli Madya Keperawatan Akper Dharma Wacana Metro Tahun Akademik 2015/2016, di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro (4/10/2016).

Djohan menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada segenap Civitas Akademika Akper Dharma Wacana khususnya kepada 119 Wisudawan dan Wisudawati yang telah menyelesaikan studinya. Djohan meminta kepada para wisudawan dan wisudawati untuk jangan lantas berpuas diri dengan apa yang telah didapatnya, karena wisuda pada hakekatnya baru merupakan langkah awal dari sebuah usaha.

“Saya berpesan dan berharap kepada para Wisudawan dan Wisudawati agar dapat terus menjunjung tinggi kejujuran dan kebenaran hakikat ilmu pengetahuan, mampu mengembangkan dan mengamalkan ilmu pengetahuan yang telah didapatkan, serta dapat menjaga martabat dan nama baik almamater”. ungkapnya.

“Selamat dan Sukses kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan studinya, dan kepada Direktur, Guru Besar, Dosen dan Karyawan Akper Dharma Wacana Metro atas nama Pemerintah Kota Metro saya ucapkan terimakasih atas dedikasi, loyalitas, pengabdian, dan kerja kerasnya yang telah mendidik, mengajar dan membimbing serta mengantarkan para mahasiswa sampai dengan menyelesaikan pendidikannya dan diwisuda pada hari ini”. Tutup Djohan.

Usai sambutan Wakil Walikota Metro, diteruskan dengan penyerahan Salinan Ijazah oleh Direktur Akademi Keperawatan Dharma Wacana Metro, di dampingi oleh Pembantu Direktur I Bidang Akademik. Dan dilanjutkan dengan pengukuhan Wisudawan oleh Direktur Akademi Keperawatan Dharma Wacana Metro.

Dalam agenda tersebut juga, Penyerahan Penghargaan Lulusan terbaik diberikan kepada Fitriayatul Fatayah dengan IPK 3,72, Euis Nur Hasanah dengan IPK 3,69, dan Retno Fitrah Cantika dengan IPK 3,61.