Beranda Ruwa Jurai Metro Drag Bike 2016 Ditutup Walikota Metro

Drag Bike 2016 Ditutup Walikota Metro

BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Metro Ahmad Pairin menutup secara resmi  Drag Bike Walikota Cup, Minggu  (28/8/2016)

Acara yang di gelar dua hari (27-28) ini berlangsung di Jl. AR Prawiranegara Kelurahan Metro Kecamatan Metro Pusat ini bertujuan untuk menumbuhkan bakat dan minat pemuda di dunia otomotif khusus balap guna mengantisipasi adanya balap liar di jalan raya, selain pihak Polres Metro yang sangat mensuport berlangsung nya acara ini, juga pihak Dinas Perhubungan pun turut serta membantu kelancaran acara ini.

Dalam sambutannya ketua pelaksana, Edo, meminta maaf kepada masyarakat sekitar yang telah terganggu aktifitasnya, terutama pihak Sekolah, Para Pedagang sepanjang jalan AR. Prawiranegara dan Kompleks Perumahan Metro Regency.

“Kita berrharap ke depan even seperti ini dapat digelar di sirkuit khusus,” katanya.

Walikota Metro memberikan apresiasi kepada pemerakarsa yang telah memusatkan kegiatan ini yang seharusnya kegiatan ini di laksanakan di Provinsi Lampung tetapi dipercahyakan untuk digelar di Kota Metro.

“Untuk itu kami berterima kasih atas kepercayaannya. Kepada para tetangga yang telah terganggu atas kegiatan ini saya atas nama pemerintah daerah meminta maaf atas ketidaknyamanannya. Ke depan kami siap menerima kegiatan ini lagi tetapi digelar di tempat yang lebih representatif,” katanya.

Usai memberikan sambutan , Pairin menyerahkan piala kepada juara umum yang diraih oleh Naja Mithi asal Kota Metro.