Beranda Medsos Trending Foto Para Abege Duduki Kepala Patung Pahlawan Revolusi Hebohkan Dunia Maya

Foto Para Abege Duduki Kepala Patung Pahlawan Revolusi Hebohkan Dunia Maya

BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Delapan anak baru gede (abege) baru-baru ini membuat heboh dunia maya karena perilakunya yang tidak terpuji: mengunggah foto dengan pose menduduki kepala patung Pahlawan Revolusi.

Meski dari beberapa foto yang diunggah di Facebook dengan jelas menggambarkan bahwa foto itu diambil di Monumen Pancasila Sakti, di Lubang Buaya, Jakarta Timur, namun Kapolsek Cipayung, Kompol Dedi Wahyudi, menampik bahwa foto itu dengan latar belakang di wilayah hukumnya.

“Kita cek. Karena setahu kita di sini selalu koordinasi dengan keamanan, Dan ternyata itu kan tidak benar di wilayah sini, tadi kalau nggak salah di wilayah Sumatera, kan setiap provinsi ada, biasanya ditaruh di Taman Makam Pahlawan, kemungkinan besar itu di Taman Makam Pahlawan,” jelas Dedi, seperti ditulis detik.com.

Bantahan Kapolsek Cipayung tidak membuat netizen percaya begitu saja. Netizen yang geram dengan aksi delapan abege yang semuanya laki-laki itu meyakini bahwa foto diambil di Lubang Buaya. Netizen pun banyak yang  menyebarkan info foto-foto tersebut disertai pengantar agar para abege itu itu ditangkap.