Beranda Ruwa Jurai Pusiban Gubernur Ridho Ficardo Gelar Syukuran Empat Bulan Kehamilan Istri Tercinta

Gubernur Ridho Ficardo Gelar Syukuran Empat Bulan Kehamilan Istri Tercinta

BERBAGI
Ridho Ficardo dan Aprilani Yustin dalam acara syukuran dan doa bersama usia kehamilan Aprilani Yustin. (Foto: Gede Setiyana)

TERASLAMPUNG.COM — Gubernur Lampung Ridho Ficardo akan kedatangan tamu istimewa calon penghuni baru di rumahnya. Calon anggota keluarga alias anak ketiga gubernur berusia 36 tahun itu kini masih ada dalam kandungan istri Ridho Ficardo, Aprilani Yustin Ficardo.

Tasyakuran empat bulan kehamilan Aprilani Yustin Ficardo pun digelar Gubernur Ridho Ficardo di Rumah Dinas Mahan Agung, Bandarlampung, Kamis sore (8/9/2016).

Ridho Ficardo terlihat bahagia saat menerima tetamu. Ia memohon kepada masyarakat Lampung untuk ikut mendoakan kehamilan istrinya.

“Mohon doa, semoga istri saya sehat selalu. Janin dalam kandungan pun sehat. Proses kelahiran lancar, dan lahir menjadi anak sholeh ataupun sholehah,” kata Ridho.

Acara doa bersama berlangsung khidmat dan haru terutama saat Ridho menyampaikan doa sambil memegang perut sang istri. Acara dihadiri keluarga besar dan segenap kerabat dekat dan anak-anak panti asuhan.

Pasangan Ridho Ficardo-Aprilani Yustin telag dikarunia dua anak. Yakni  Silvy Noviana
dan Gita Farina. Mereka masih duduk di bangku SD dan TK.