Beranda News Gunadi Ibrahim Dilantik Sebagai Ketua Majelis Wilayah KAHMI Lampung 2016-2021

Gunadi Ibrahim Dilantik Sebagai Ketua Majelis Wilayah KAHMI Lampung 2016-2021

BERBAGI
Gunadi Ibrahim memberikan cinderamata kepada anggota Presiden Majelis Nasional KAHMI Reni Marlina Wati.

TERASLAMPUNG.COM — Gunadi Ibrahim dilantik sebagai Ketua Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Lampung 2016-2021. Pelantikan pengurus KAHMI Lampung dilakukan anggota Presidium Majelis Nasional KAHMI, ┬áReni Marlina Wati, di edung Semergou, Kompleks Pemerintah Kota Bandarlampung, ┬áSabtu (27/8).

Pada kesempatan itu Reni juga melantik Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Lampung periode 2016-2021.

Pimpinan Majelis Wilayah KAHMI Lampung periode lima tahun ke depan yang dikukuhkan adalah, Gunadi Ibrahim sebagai Ketua, Abi Hasan Muang sebagai Ketua Harian, Yuli Effendi sebagai Sekertaris dan Elly Wahyuni sebagai Bendahara.

“Tugas KAHMI ke depan tidaklah ringan. KAHMI harus turut membantu mengurai persoalan sosial, kebangsaan dan keagamaan yang tengah dihadapi bangsa. Sumberdaya KAHMI yang berasal dari berbagai kalangan mulai dari birokrat, akademisi dan profesional ini harus dituntut hadir, di tengah masyarakat, sesuai dengan kapasitasnya masing-masing,” kata Reni Marlina Wati.

Reni berharap para pengurus KAHMI yang baru dilantik tidak hanya bekerja secara organisasi, tetapi juga berperan aktif membawa nama baik KAHMI secara pribadi.