Beranda Politik Ini Alasan Mustafa Hijrah dari Golkar ke NasDem

Ini Alasan Mustafa Hijrah dari Golkar ke NasDem

BERBAGI
Mustafa (kiri) menunjukkan dokumen keanggotaannya di Partai NasDem Lampung dalam konferensi pers.

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Kabar Bupati Lampung Tengah, Mustafa, bergabung dengan Partai Nasional Demokrat (NasDem) ternyata bukan isapan jempol. Pada Selasa (5/4), Mustafa menegaskan bergabungnya dirinya ke NasDem dalam konferensi pers di Kantor DPW Partai NasDem Lampung.

“Bergabungnya saya disini (NasDem) diharapkan bisa menambah kekuatan Partai NasDem ke depan. Saya yakin, hal ini bisa mempercepat pembangunan di Lampung Tengah. Artinya, dengan kekuatan DPW NasDem bisa membantu lobi-lobi kita untuk pembangunan segala bidang,” kata dia.

Mustafa mengaku dirinya bergabung dengan partai besutan Surya Paloh itu karena NasDem memiliki platform, visi misi, dan ketegasan dalam mengambil keputusan yang berpihak kepada masyarakat.

“Saya bergabung ke NasDem supaya menjadi sprit baru untuk kawula muda. Saya juga ingin  mematangkan ilmu dan melakukan pengabdian dengan merangkul seluruh elemen agar lebih besar. Di Partai NasDem saya sudah siap mau jadi apa pun, mau jadi kader, pengurus, maupun Ketua Nasdem saya sudah siap. Saya tidak mau mengecewakan teman teman di Nasdem. Apalagi NasDem isinya banyak kaum muda,” katanya.

Menurut Mustafa, kepindahannya dari Partai Golkar ke  NadDem sudah disetujui oleh Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, Alzier Dianis Thabranie.

“Saya sudah minta izin mengundurkan diri dari partai Golkar dan sudah direstui oleh Ketua DPD I Partai Golkar Lampung M Alzier Dianis Thabrani. Saya juga sudah komunikasikan dengan pengurus Golkar Lampung Tengah dan anggota Fraksi DPRD Lampung Tengah,” kata Mustafa.

Sebelumnya, pada 26 Maret 2016 lalu Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, juga bergabung ke NasDem.