Beranda Medsos Trending Ini Penjelasan Kombes Pol Krishna Murti Tentang Fotonya Bersama Model Cantik

Ini Penjelasan Kombes Pol Krishna Murti Tentang Fotonya Bersama Model Cantik

BERBAGI
Kombes Pol Krishna Murti

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Beberapa hari terakhir ini beredar kabar miring yang menerpa perwira menengah Polri, Kombes Pol Krishna Murti. Perwira gaul yang kini  menjabat sebagai Wakapolda Lampung itu diwartakan melalui media sosial dan media online telah menganiaya seorang wanita model yang jadi teman dekatnya.

Di media sosial dan daring, beredar foto Krishna Murti dengan seorang model cantik yang diduga bernama Novena Widjaya. Isu yang beredar, wanita tersebut yang diduga telah dianiaya Krishna Murti.

Saat Teraslampung.com mengonfirmasi rumor itu , Kombes Pol Krishna Murti membantah dengan tegas. Ia menegaskan, dirinya tidak menganiaya seorang wanita bernama Novena Widjaya.

Mengenai foto tersebut, kata Krishna, bukanlah hal yang istimewa. Menurutnua, sudah ada ribuan orang yang  mengajaknya untuk swafoto bersama dengan dirinya.

“Ini untuk mengklarifikasi, atas isu-isu miring dan liar yang ada di luar mengenai saya dan nama baik saya,”kata Krishna kepada Teraslampung.com, Jumat (16/9/2016).

Khrismna Murti mengaku dirinya benar-benar tidak mengetahui kalau ada yang telah menyalahgunakan foto tersebut dan menjadi viral di media sosial dan daring beberapa hari ini.

“Ya saya kan sudah foto dengan ribuan orang, selain itu juga saya tidak bisa melarang orang yang mengunggah foto itu bersama saya di media sosial,”ujarnya.

Mantan Direskrimum Polda Metro Jaya ini juga membantah, bahwa dirinya sudah diperiksa Propam Mabes Polri terkait dengan adanya laporan dugaan penganiayaan tersebut.

“Saya yakin sekali tidak ada laporan penganiayaan itu, karena memang peristiwa itu tidak ada. Insyaallah, saya akan tetap menjalankan tugas dengan baik hingga pensiun nanti,”ungkapnya.

Saat disinggung jika memang benar, bahwa kabar yang beredar di media sosial dan daring tersebut adalah kabar bohong (hoax) dan merugikan dirinya dengan adanya pencemaran nama baik, Krishna mengatakan masalah tersebut ia serahkan  sepenuhnya kepada institusi Propam Mabes Polri yang nanti akan mengklarifikasi mengenai isu-isu itu semua.

“Sekali lagi saya tegaskan, saya tidak tahu peristiwanya apa dan tidak tahu mengapa dikaitkan dengan berita berkembang liar di luar. Karena saya sama sekali tidak pernah melakukan sebagaimana dengan isu itu,”terangnya.

Saat ditanya mengenai wanita yang swafoto dengannya di media sosial dalam akun instagram @novena.widjaya, Krishna tidak membantah dan mengakui kalau dirinya memang mengenal wanita tersebut.

“Ya saya kenal sama wanita itu. Kan tidak mungkin orang mau foto-foto sama saya harus saya tolak. Itu kan tidak ada masalah, itu juga fotonya di ruang publik dan banyak orang dan Bukannya di tempat sepi,”jelanya.

Krishna menuturkan, bahwa wanita bernama Novena tersebut pernah bekerjasama dalam sebuah ajang Jakarta Police Metropolitan Expo. Bahkan ia sudah mengklarifikasikan, kepada yang bersangkutan langsung.

“Saya sudah klarifikasi masalah ini, dan menanyakannya apakah kamu saya pukuli. Jawaban dia tidak pernah, dia juga tidak pernah melapor ke Propam,”pungkasnya.

Berdasarkan informasi di beberapa media, Kapolri Jenderal Tito Karnavian memerintahkan Propam untuk dalami dugaan penganiayaan yang menyeret nama Kombes Pol Krishna Murti.

Selain itu, dikabarkan diduga korban sudah membuat laporan ke Divisi Propam Mabes Polri. Bahkan, kabarnya beberapa saksi telah diperiksa terkait isu dugaan penganiayaan yang menyerat Kombes Pol Krishna Murti untuk dimintai keterangannya.