BERBAGI
Madri Daud

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Penyebab terjadinya adu mulut antara anggota DPRD Lampung Utara Madri Daud dengan Kepala Dinas Lampung Utara Syahbudin di ruang  sidang paripurna DPRD Lampung Utara, Kamis pagi (6/10/2016) ‎akhirnya terungkap.

Menurut Madri Daud, insiden percekokan itu terjadi karena teguran yang dilakukan dirinya terhadap Madri Daud tentang  Syahbudin yang jarang masuk kerja.

“Kami dapat masukan dari para rekanan, Syahbudin enggak pernah masuk kerja. Sebagai anggota Komisi I, saya bermaksud menegurnya,” kata Madri Daud usai sidang paripurna, Kamis (6/10/2016).

BACA: Jelang Sidang Paripurna DPRD Lampura, Anggota Dewan Cekcok dengan Kadis PU

Madri Daud mengaku rupa-rupanya teguran itu tidak bisa diterima oleh Kadis PU Syahbudin sehingga menyebabkan percecokan. Padahal, kata politisi Partai Gerindra ini, dirinya hanya menjalankan tugas, pokok dan fungsi Komisi I khususnya dalam pengawasan kedisplinan PNS.

‎”Sama sekali enggak ada masalah pribadi antara saya dengan dia. Persoalan ini murni karena kinerjanya yang selalu dipertanyakan publik khususnya para rekanan,” papar dia.

Hingga pukul 13.30 WIB Kepala Dinas PU, Syahbduin belum berhasil dihubung‎i untuk bisa dimintai konfirmasinya terkait tudingan tersebut.

LEAVE A REPLY