Beranda News Jamaah Haji Lampung Kloter Terakhir akan Tiba di Bandara Radin Inten II...

Jamaah Haji Lampung Kloter Terakhir akan Tiba di Bandara Radin Inten II Rabu Petang

BERBAGI
Ilustrasi

TERASLAMPUNG.COM — Jamaah haji asal Lampung yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 40 atau kloter terakhir dijadwalkan tiba di Bandara Radin Inten II pada Rabu petang sekitar pukul 18.05 WIB dengan pesawat Garuda dan nomor penerbangan GA 7693.

Terkait hal itu, berbagai persiapan telah dilakukan para jamaah kloter 40.

Menurut Ketua Kloter 40 Ahmad Fikri Yulian, sesuai jadwal pada Selasa (11/10/2016) pukul 19.15 WAS jamaah kloter 40 sudah  check out dari Hotel Al-Jaad di Madinah dan terbang ke Indonesia melalui Bandara King Abdul Aziz pada pukul 23.15 WAS.

“Diperkirakan sampai di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur,  pada pukul 14.00 WIB hari Rabu (12/10). Dan dilanjutkan penerbangan ke Bandara Radin Inten II Branti pada pukul 17.30 WIB.Semoga perjalanan kepulangan jemaah haji kloter 40 JKG dapat berjalan lancar, ” ujarnya.

Dengan jadwal penerbangan tersebut, jamaah haji kloter terakhir akan tiba di Bandara Radin Inten II sekitar pukul 18.05 WIB. Selanjutnya jamaah akan menuju ke Asrama Haji Rajabasa, sebelum mereka kembali ke rumahnya masing-masing

Persiapan kepulangan ke Tanah Air jamaah haji kloter 40, kata Ahmad Fikri, sudah mencapai 90 persen.

“Insya Allah kesiapan kepulangan sudah 90 persen,  di luar dari jamaah haji uang meninggal (proses pemakakan) dan sakit (masih harus dirawat di Arab Saudi),” kata dia, Selasa pagi Waktu Arab Saudi (WASS).

Untuk tas koper bawaan jamaah, kata Ahman Fikri,  sudah beres dilakukan penimbangan. Menurutnya, bagasi maksimal 32 kg.