BERBAGI
Kepala Dinas Pendidikan Lampung Utara, Suwandi menandatangani dokumen usai mengambil sumpah 19 Kepala Sekolah/pengawas sekolah .

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Posisi sejumlah Kepala Sekolah SD/SMP/SMA/SMK dan pengawas sekolah di Lampung Utara kembali mengalami pergantian. Total ada 19 kepala sekolah dan pengawas sekolah yang‎ diambil sumpahnya oleh Kepala Dinas Pendidikan, Suwandi, di Aula Dinas Pendidikan, Selasa siang (30/8/2016).

“Pergantian posisi Kepala Sekolah atau pengawas ini merupakan hal yang wajar dan bukan hal yang istimewa,” kata Suwandi usai kegiatan.

Suwandi menuturkan, ‎pergantian posisi ini semata – mata hanya untuk kemajuan dunia pendidikan di daerahnya. Dengan pergantian posisi ini maka jabatan Kepala Sekolah yang kosong dapat segera terisi oleh Kepala Sekolah yang baru dan menciptakan suasana yang baru bagi Kepala Sekolah lama yang dipindahkan ke sekolah yang baru.

“Tujuan pergantian atau pergeseran posisi ini hanya untuk penyegaran, dan percepatan pelaksanaan program dan kinerja pegawai, serta peningkatan mutu dunia pendidikan ‎kita,” terangnya.

Ia berharap, para Kepala dan pengawas Sekolah yang baru ‎dapat segera melaksanakan tugas dan kewajibannya serta menjalin sinergitas di tempat kerjanya. Dengan demikian, dunia pendidikan Lampung Utara akan dapat terus berkembang dan maju sehingga menghasilkan generasi muda yang berkualitas.

“Harapannya, tentu dengan pergantian ini, dunia pendidikan kita akan dapat lebih maju,” harap dia.
Berikut beberapa nama – nama Kepala Sekolah dan Pengawas yang baru dilantik :
1. Drs. Jumaidi, M.Pd jabatan lama Kepala Sekolah SMKN 1 Hulusungkai jabatan baru Kepala Sekolah SMKN 1 Abung Selatan

2. Filip Elizar Pohan, S.Pd jabatan lama guru SMKN 3 Kotabumi jabatan baru Kepala Sekolah SMKN 1 Hulusungkai

3. Drs. Samsi jabatan lama Kepala Sekolah SMKN 1 Abung Selatan jababatan Baru Kepala Sekolah SMAN 3 Kotabumi

4. Dra. Suryati jabatan lama Kepala Sekolah SMAN 1 Sungkai Barat jabatan lama Kepala Sekolah SMAN 1 Sungkai Jaya

5. Drs. Mat Soleh, M.Pd jabatan lama Kepala Sekolah SMAN 1 Sungkai Jaya jabatan baru Pengawas Sekolah Menengah Atas Dinas Pendidikan Lampung Utara

LEAVE A REPLY