Beranda News KAHMI Lampung akan Dirikan Ponpes, Perpustakaan, dan Penunjang Kesehatan

KAHMI Lampung akan Dirikan Ponpes, Perpustakaan, dan Penunjang Kesehatan

BERBAGI
Gunadi Ibrahim (kanan) dan Walikota Bandarlampung Herman HN.

BANDARLAMPUNG.COM — Usai dilantik, pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Indonesia (KAHMI) Lampung langsung membuat gebrakan. Selain menata organisasi, pengurus KAHMI Lampung juga akan membangun pondok pesantren untuk mahasiswa, perpustakaan KAHMI, KAHMI Center, dan sarana penunjang kesehatan.

“Ini adalah wujud KAHMI dalam berbuat amal soleh kepada masyarakat, khususnya Lampung. Pendirian pondok pesantren  mahasiswa ini merupakan upaya menjaga pelopor HMI sebagai insan akademis yang islami. Ini adalah bentuk wujud kepedulian KAHMI yang selalu menunjang program pendidikan berbasis Islam,”kata Ketua Pengurus Majelis KAHMI Lampung, Gunadi Ibrahum,di Gedung Semergou Pemkot Bandarlampung, Sabtu (27/8/2016).

Gunadi Ibrahim mengingatkan seluruh kader KAHMI untuk selalu mendorong program pemerintah provinsi Lampung demi pembangunan Sai Bumi Ruwa Jurai.

“Ini adalah momentum untuk membangkitkan KAHMI untuk memajukan pembangunan daerah, khususnya Lampung,” ujarnya saat sambutan dalam kegiatan Pelantikan Pimpinan Majelis Wilayah (PMW) KAHMI periode 2016 – 2021 di Gedung Semergou Pemkot Bandarlampung, Sabtu (27/8).

Gunadi menegaskan KAHMI Lampung akan terus melanjutkan perjuangan para pengurus terdahulu, yang menurutnya telah banyak berjasa demi berkembangnya KAHMI.

“Kami juga akan melanjutkan perjuangan para pengurus terdahulu yang sudah susah payah berjuabng membuat KAHMI lampung ini menjadi besar. Untuk kemajuan KAHMI, kami telah merancang program-program yang sangat menyentuh langsung dengan masyarakat,” kata dia.