Beranda News KAMMI Lampung Bedah Pedoman Kesekretariatan

KAMMI Lampung Bedah Pedoman Kesekretariatan

BERBAGI
Bedah Keekretariatan di Sekretariat KAMMI Lampung.

TERASLAMPUNG.COM —Tidak hanya soal kaderisasi, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) menilai  bahwa kesekretariatan juga menjadi hal penting bagi perjalanan sebuah organisasi. Penataan kesekretariatan yang baik sangat mempengaruhi keberhasilan organisasi.

Sebab itu, organisasi mahasiswa yang  hari ini (27/8/2016) genap berusia 18 tahun ini membedah  panduan kesekretariatan di Sekretariat KAMMI Wilayah Lampung. Agenda ini dihadiri para sekretaris KAMMI baik umum maupun departemen dari tingkat wilayah, daerah hingga komisariat.

“Kesekretariatan tidak hanya soal pengarsipan dokumen saja, tapi juga soal bagaimana mengelola kegiatan dan komunikasi yang baik,” kata Rahma,  Sekretaris Jendral KAMMI Lampung

Menurut Rahman, agenda hari ini adalah lanjutan pertemuan minggu lalu (21/08) saat Rapat Kordinasi Pengurus KAMMI Se-Lampung dalam membahas Rekrutmen KAMMI Lampung 2016.

“Kerapihan organisasi salah satunya terlihat dari tata administrasinya. Ayo semakin ditingkatkan kerapihan tata organisasi kita,” kata dia.