Beranda News Kapolda Lampung Brigjen Pol Sudjarno: Polisi Tidak Usah Takut Tembak Penjahat

Kapolda Lampung Brigjen Pol Sudjarno: Polisi Tidak Usah Takut Tembak Penjahat

BERBAGI
Kapolda Lampung Brigjen Pol Sudjarno memberikan keterangan kepada para wartawan di Mapolda Lampung, Selasa (18/10/2016).

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Untuk memberikan rasa aman, nyaman dan keselamatan masyarakat, Kapolda Lampung Brigjen Pol Sudjarno berjanji akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung. Upaya tindakan tegas para pelaku kejahatan itu pasti, dirinya akan menindak tegas para pelaku begal dan pelaku kejahatan jalanan lainnya.

“Untuk memberantas pelaku begal dan kejahatan lainnya, saya akan berikan arahan khusus nanti kepada anggota terutama dijajaran reserse,”kata Sudjarno, Selasa (18/10/2016).

Ditegaskannya, pihaknya tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas kepada para pelaku kejahatan. Tindakan tegas tersebut, berupa tembak ditempat. Tindakan tegas dan terukur itu hal biasa, terpenting dapat dipertanggungjawabkan.

SIMAK: Kapolda Lampung Pengganti Brigjen Ike Edwin: Terkenal Tegas, Brigjen Sudjarno Jadi Mimpi Buruk bagi Begal

“Jadi, anggota (polisi di Lampung) tidak usah takut untuk mengambil langkah tindakan tegas.¬†Untuk penjahat, tidak ada yang saya lindungi, yang jelas saya akan tindak tegas jika perlu tembak ditempat,”tegasnya.

Dikatakannya, selama dirinya menjabat sebagai Kapolda Lampung, ia ingin melayani masyarakat, menyelamatkan masyarakat dan melindungi masyarakat.