Beranda Hukum Korupsi Kawanan Pencuri Bobol Indomaret dan Alfamart Jl Sultan Agung Bandarlampung

Kawanan Pencuri Bobol Indomaret dan Alfamart Jl Sultan Agung Bandarlampung

BERBAGI
Pencuri di Alfamart Jl Sultan Agung Bandarlampung, terrekam kamera CCTV, (ilustrasi)

Zainal Asikin|teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Dua toko waralaba di Bandarlampung dibobol kawanan maling, Senin (19/9/2016) dinihari. Dua toko waralaba yang dibobol kawanan maling tersebut adalah, Indomart di Jalan dan Alfamart di Jalan Sultan Agung Way Halim, Bandarlampung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun teraslampung.com, pencuri masuk ke  Indomart melalui Kantor Pos yang berada di samping Indomart dengan cara memecahkan kaca Kantor Pos.

Dari dalam Indomart tersebut, pencuri menggasak puluhan bungkus rokok. Aksi pencurian baru diketahui pagi harinya, saat karyawan toko membuka pintu.

Sementara aksi pencurian yang terjadi di Alfamart Jalan Sultan Agung, kawanan pencuri masuk ke dalam toko wiralaba dengan cara membobol atap dan plafon.

Pencuri naik ke atap Alfamart dengan menggunakan tangga, lalu merusak plafon n dan masuk ke dalam toko. Dari dalam toko tersebut, pencuri juga menggasak puluhan bungkos rokok berbagai merk dan barang-barang lainnya.

Sebelumnya, Alfamart di Jalan Sultan Agung, Sepang Jaya, Kedaton, Bandarlampung, juga dibobol pencuri ,  Senin (15/8/2016) dini hari. Maling tersebut masuk ke toko dengan cara menjebol atap plafon lalu menggasak puluhan dus rokok dan barang lainnya.

BACA: Jebol Plafon Alfamart Jl Sultan Agung, Pencuri Gasak Puluhan Dus Rokok

Aksi pencurian di Alfamart tersebut, baru diketahui oleh salah seorang karyawan bernama Kurdawi (20) pada pagi harinya saat akan membuka toko.