Beranda Ruwa Jurai Pringsewu Kecamatan Pringsewu Juara Umum Porkab II Kabupaten Pringsewu 2015

Kecamatan Pringsewu Juara Umum Porkab II Kabupaten Pringsewu 2015

BERBAGI
Penutupan Porkab Pringsewu, Sabtu (28/11).

Pringsewu, Teraslampung.com–Kecamatan Pringsewu berhasil menjadi juara umum Pekan Olahraga Kabupaten Pringsewu ke II Tahun 2015 yang mempertandingkan 12 cabang olahraga.Antara lain catur, futsal, sepakbola, atletik, pencaksilat, karate, tekwondo, biliar, bulutangkis, renang, bola voli, dan tenis meja.

Pringsewu berhasil mengungguli 8 kontingen lainnya dengan perolehan medali sebanyak 27 emas. Pengumuman perolehan medali tersebut disampaikan Ketua Koni Kabupaten Pringsewu M. Ali Khan pada saat Acara Penutupan Porkab II di Lapangan Kuncup Pringsewu Barat, Sabtu (28/11/15).

Ali Khan juga melaporkan bahwa peserta dan pelatih  pada ajang tahunan olahraga terakbar di Kabupaten Pringsewu tersebut sebanyak 1162 orang dan dilaksanakan selama 6 hari mulai 23 sampai dengan 28 November 2015.

Sementara itu Bupati Pringsewu Hi Sujadi Saddad yang langsung menutup Kegiatan tersebut merasa optimis Kabupaten Pringsewu siap dan pantas menjadi juara umum Porprov VIII Provinsi Lampung. Untuk mewujudkan hal tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu terus berupaya untuk meningkatkan alokasi anggaran untuk bidang olahraga.

” Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu juga terus berupaya meningkatkan sarana dan prasarana olah raga sehingga ke depan Kabupaten Pringsewu bisa dan siap menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi ” jelasnya dalam sambutan Penutupan Porkab yang bertema ” Menuju Prestasi Porprov ke 8 Lampung”.

Berikut Perolehan Medali Emas seluruh Kontingen Porkab II Kabupaten Pringsewu 2015 : Pringsewu 27 emas, Gadingrejo 26 emas, Sukoharjo 22 emas, Adiluwih 11 emas, Ambarawa 11 emas, Pagelaran 8 emas, Banyumas 8, Pagelaran Utara 7 emas dan Pardasuka 2 emas.


Muhammad Faizin