Beranda Medsos Trending Kombes Khrisna Murti Tebar Peringatan kepada Penjahat di Lampung

Kombes Khrisna Murti Tebar Peringatan kepada Penjahat di Lampung

BERBAGI
Kombes Khrisn Murti dan Brigjen Ike Edwin (Foto: dok Khrisna Murti)

TERASLAMPUNG.COM — Ancaman atau peringatan sangat serius kepada para penjahat dilakukan Wakapolda Lampung, Kombes Khrisna Murti, Selasa (23/8/2016). Ancaman yang pertama kali dilontarkan Khrisna di instagram itu kemudian tersebar luas di Facebook dan Twitter.

“Kami siap MELAWAN BALIK KEJAHATAN di Provinsi Lampung.. Lampung siap membiru dengan TURN BACK CRIME menghabisi para begal yang meresahkan masyarakat.. Berhenti berbuat jahat atau kami sikat..” tulis Kombes Khrisna Murti di akun instagram miliknya.

Peringatan Khrisna itu disambut antusias warga Lampung dengan berbagai komentar dukungan.

Pemilik akun Facebook, Mpok Indun, misalnya, menulis: “Selamat malam Bapak Krishna Murti salam Turn Back Crime ….sikat habis kejahatan, INDONESIA Aman….Masyarakat Indonesia baik , Polisi Indonesiaku gagah.”

Namun, ada juga yang tidak mendukung. Misalnya pemilik akun Hans Prii: “Masyarakat lampung semuanya baik2 kok gak ada yang jahat kenapa harus dilawan…justru sering dapat perlakuan jahat ini yang harus dilawan Think your self,” komentar Hans Prii.

Tidak hanya di ranah publik. Di kalangan jurnalis yang sehari-hari meliput berita kriminal pun Khrisna Murti memberi suasana baru di Polda Lampung. Jurnalis yang sebelumnya kesulitan mendapakan konfirmasi terkait kasus yang belum resmi dieskspose oleh Kapolda, kini bisa bernapas lega karena Khrisna mau membantu menelepon pejabat Polda Lampung agar mau ditelepon atau menerima jurnalis untuk konfirmasi berita.

Khrisna juga berinisiatif membuat grup WhatsApps. Teraslampung sempat kaget ketika diundang untuk bergabung ke grup baru itu. Ternyata, adminnya Kombes Khrisna Murti langsung.

“Terima kasih Ndan…” tulis jurnalis di grup WhatsApps.

“Siip…” balas Kombes Khrisna Murti.