Beranda News Kombes Pol Krishna Murti Anggap Isu Miring tentang Dirinya sebagai Cobaan

Kombes Pol Krishna Murti Anggap Isu Miring tentang Dirinya sebagai Cobaan

BERBAGI
Kombes Khrisna Murti

Zainal Asikin|teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Waka Polda Lampung Kombes Khrisna Murti menegaskan dirinya memang benar-benar tidak tahu terkait isu miring yang tersebar di media sosial dan internet tentang dugaan penganiayaan yang dirinya lakukan terhadap seorang wanita.

“Saya tidak tau berita-berita diluar, kalau saya dikait-kaitkan dengan berita liar itu. Yang jelas, saya tidak pernah melakukan seperti apa yang diberitakan (penganiayaan),”ujarnya saat diwawancarai di Mal Boemi Kedaton (MBK), Jumat (16/9/2016).

Saat ditanya mengenai adanya kabar bahwa dirinya dipanggil dan periksa Propam Mabes Polri beredarnya isu berita di media sosial tersebut. Krishna mengatakan, bahwa dirinya tidak dipanggil atau diperiksa oleh Propam Mabes Polri.

“Berita yang beredar di media sosial itu tidak ada peristiwanya dan siapa nama korbannya.¬†Saya serahkan masalah itu ke institusi Propam Mabes Polri, biarkan institusi nanti yang akan memperjelas masalahnya,”ucapnya.

Menurut mantan Direskrimum Polda Metro Jaya ini, kebenaran pasti tentang isu yang mengaitkan nama dirinya itu akan segera terungkap biar semuanya jadi terang benderang, yang salah pasti nanti akan ketahuan.

“Adanya isu berita miring ini merupakan sebuah cobaan bagi saya.¬†Yang jelas, saya akan tetap menjalankan tugas saya sebagai Wakapolda Lampung dengan baik dan tidak khawatir dengan isu-isu miring yang menerpa saya,” Khrisna menegaskan.