BERBAGI
Ardiansyah dan Ansyori diperiksa di Polresta Bandarlampung, Rabu (21/9/2016).

Zainal Asikin|teraslampung.com

BANDARLAMPUNG–Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandarlampung, Kompol Dery Agung Wijaya mengatakan tersangka Ardiansyah dan Ansyori, sudah lima kali beraksi melakukan penjambretan di beberapa tempat kejadian perkara (TKP) di Bandarlampung.

Sasaran aksi penjambretan kedua tersangka, kata Dery, di wilayah Keteguhan, Telukbetung Barat, Telukbetung Utara, Telukbetung Selatan, Pahoman dan Panjang.

“Rata-rata korban penjambretan kedua tersangka, adalah perempuan yang mengendarai sepeda motor sendirian,”Kata Dery, Rabu (21/9/2016).

Dery mengutarakan, korban penjambretan kedua tersangka adalah Fitri, warga Telukbetung Utara, pada Selasa malam (20/9/2016) sekitar pukul 21.00 WIB. Korban saat itu sedang mengendarai sepeda motor bersama temannya. Lalu dari arah belakang, datang dua tersangka mengendarai sepeda motor.

“Kedua tersangka memepet motor korban, mereka langsung merampas tas korban yang di dalamnya berisi satu unit ponsel android lalu melarikan diri,”ujarnya.

Dikatakannya, korban berteriak, lalu teriakannya mengundang perhatian warga sekitar. Saat itu juga warga bersama petugas yang saat itu sedang melakukan patroli, mengejar kedua tersangka yang berusaha melarikan diri.

Dalam pengejaran, kata Dery, kedua tersangka jatuh tersungkur dari sepeda motor yang dikendarainya. Kedua tersangka, sempat dihakimi oleh warga yang saat itu melakukan pengejaran.

“Petugas mengamankan kedua tersangka dari amukan massa, lalu membawa keduanya ke Mapolresta Bandarlampung bersama barang bukti,”terangnya.

LEAVE A REPLY