Beranda Hukum Kriminal Mucikari Ditangkap Polisi Saat Jual Siswi SMA kepada Pria Hidung Belang

Mucikari Ditangkap Polisi Saat Jual Siswi SMA kepada Pria Hidung Belang

BERBAGI
Tersangka Rahmawati ketika akan diperiksa di Polresta Bandarlampung, Selasa (4/10/2016).

Zainal Asikin|teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Tersangka Rahmawati (21) seorang mucikari ditangkap Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polresta Bandarlampung, pada Minggu (2/10/2016) lalu. Polisi menangkap warga Tanjungkarang Barat tersebut saat melakukan transaksi seksual dengan menawarkan siswi SMA di salah satu hotel di Bandarlampung.

Kapolresta Bandarlampung, AKBP Murbani Budi Pitono, mengatakan petugas menangkap Rahmawati di salah satu hotel di Bandarlampung, penangkapan tersangka dengan melakukan penyamaran.

“Petugas berpura-pura minta kepada tersangka untuk dicarikan perempuan muda yang bisa diajak berhubungan seksual di hotel,”kata Murbani, Selasa (4/10/2016).

Selanjutnya, kata Murbani, tersangka Rahmawati menyetujuinya dan mengantarkan wanita muda yang selama ini jadi ‘anak asuhnya’ ke hotel. Penjaja seks yang disebut sebagai ‘anak asuh’ yang dikirim tersangka tersebut  seorang pelajar siswi SMA. Ketika datang ke hotel ;a ‘anak asuh’ tersebut juga masih mengenakan seragam sekolah.

“Siswi SMA itu diantarkan Rahmawati ke hotel untuk melayani pelanggan. Pada saat itulah petugas yang melakukan penyamaran menangkap tersangka,”ungkapnya.

Selain menangkap tersangka petugas juga menyita barang bukti seragam sekolah dan uang tunai Rp 900 ribu.