Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara “Nuansa Pilkada Lampura”, Syaiful Dermawan Datang, Pejabat Pemkab Pulang

“Nuansa Pilkada Lampura”, Syaiful Dermawan Datang, Pejabat Pemkab Pulang

BERBAGI
Kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Lampung, Syaiful Dermawan (ketiga dari kanan) yang digadang - gadang akan bertarung dalam Pilkada Lampung Utara 2018‎ menyaksikan prosesi pemotongan tumpeng dalam peringatan Harlah ke-56 PMII cabang Kotabumi, Sabtu malam (30/4).

Feaby/Teraslampung.com

Kotabumi–Ada pemandangan yang menarik yang terjadi dalam peringatan hari ‎lahir (Harlah) ke-56 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia cabang Kotabumi, Lampung Utara yang digelar di Taman Olahraga dan Seni (TOS), Kotabumi, Sabtu malam (30/4).

Keempat pejabat Pemkab yang datang dalam ‎Harlah seperti Asisten II Sekretaris Kabupaten, Fahrizal Ismail, Kepala Dinas Tata Kota, Murni Rizal, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Firmansyah, serta Kepala Dinas Pengelolaan Pasar, Syahrudin Putra secara berbarengan pergi meninggalkan kegiatan tersebut tak lama usai Fahrizal Ismail menyampaikan sambutan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara. Padahal, kegiatan ini sendiri baru resmi dibuka oleh Fahrizal usai membacakan sambutan Bupati.

Kuat dugaan, para petinggi Pemkab ini sepertinya sedikit “kikuk” dengan kehadiran kolega mereka yakni Kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Lampung, Syaiful Dermawan yang digadang – gadang akan menjadi “penantang tangguh” pimpinan mereka dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah Lampung Utara 2018.

‎Pantauan di lokasi, posisi duduk Syaiful Dermawan berdampingan langsung dengan Syahrudin Putra. Sementara Murni Rizal berada di sebelah kiri Syahrudin. Sedangkan Fahrizal Ismail dan Firmansyah duduk tak jauh dari posisi Syaiful Dermawan.