Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Organda Najaya Terpilih sebagai Ketua Gapensi Lampung Utara 2016-2021

Organda Najaya Terpilih sebagai Ketua Gapensi Lampung Utara 2016-2021

BERBAGI
Organda Najaya menjelaskan visi dan misinya kepada wartawan usai terpilih sebagai ketua BPC Gapensi Lampung Utara periode 2016 - 2021.

Feaby | Teraslampung.com

‎Kotabumi–Direktur PT Way Sabuk, Organda Najaya, terpilih sebagai ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Lampung Utara (Lampura) periode 2016 – 2021. ‎Proses pemilihan ini dilakukan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VII yang digelar di Gedung Korpri, Kotabumi, Kamis (8/9).

‎”Sebagai salah satu pelaku pelaku ekonomi yang bergerak di jasa konstruksi, Gapensi akan selalu mendukung semua program pembangunan di Kabupaten ini,” kata Organda usai pemilihan.

Dukungan penuh terhadap seluruh program yang dijalankan oleh pemerintah, masih kata Organda, memang sudah selayaknya diberikan oleh Gapensi selaku mitra pemerintah dan sebagai organisasi yang menaungi para pengusaha pelaksana konstruksi. Gapensi yang dipimpinnya juga akan berupaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia seluruh anggotanya agar dapat lebih profesional dan proporsional.

“Ke depan, kami akan berusaha meningkatkan kualitas SDM dari para anggota supaya anggota – anggota Gapensi di sini menjadi lebih mumpuni dan profesional,” harapnya.

Di lain sisi, Sekretaris Kabupaten, Samsir berharap Gapensi Lampung Utara dapat lebih berkontribusi dalam proses pembangunan yang akan dilakukan oleh pemerintah. Karena Gapensi bukan hanya sebagai aset bangsa tapi juga sebagai kekuatan sistem dalam pelaksanaan pembangunan.

‎”Semoga di bawah kepemimpinan pengurus yang baru, struktur dalam Gapensi dapat lebih kokoh, andal, berdaya saing tinggi, dan dapat menghasilkan pekerjaan konstruksi yang berkualitas serta dapat menjalin kemitraan yang harmonis dengan semua pihak,” kata dia.