BERBAGI
Suheri, calon Direksi PD. Lampura Niaga menjalani Fit and Proper Tes yang dilakukan Komisi II DPRD Lampung Utara

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Para calon Direksi Perusahaan Daerah Lampura Niaga mengaku dihujani pertanyaan seputar visi dan misi mereka untuk mengembangkan perusahaan jika nantinya terpilih sebagai jajaran direksi.

“Materi pertanyaannya yang ditanyakan itu di antaranya bagaimana caranya saya untuk lebih mengembangkan dan memajukan perusahaan ini jika nantinya duduk dalam jajaran direksi,” kata Suheri usai mengikuti Fit and Proper Test, di gedung DPRD, Senin (3/10/2016).

Menyikapai pertanyaan – pertanyaan dari para penguji tersebut, mantan komisioner KPU ini mengatakan akan mencoba melakukan terobosan dengan usaha – usaha yang memiliki potensi besar mendulang ‎uang sehingga PD. Lampura dapat terus berkembang dan maju. Namun, untuk merealisasikan semua itu, ia meminta dukungan semua pihak khususnya Pemkab yang menjadi tulang punggung PD. Lampura Niaga dalam hal bantuan dana.

“Saya akan coba ha mengembangkan usaha yang sesuai Perbup sehingga mampu mendongkrak PAD,” papar dia.

Hal senada juga diungkapkan oleh peserta uji kelayakan dan kepatutan lainnya, Marwan Affandi. Menurutnya, fokus utama dari para penguji ‎adalah visi dan misi para calon direksi untuk memajukan perusahaan Lampura niaga.

“Yang ditanya para penguji itu ialah visi dan misi saya untuk memajukan PD. Lampura Niaga jika nantinya terpilih,” akuinya.

LEAVE A REPLY