Beranda News Anakidah Patung Donald Trump Ber-“Anu” Super Mini Hebohkan Amerika Serikat

Patung Donald Trump Ber-“Anu” Super Mini Hebohkan Amerika Serikat

BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Taipan Donald J. Trump bisa bersuara lantang soal rencananya melarang imigran di Amerika Serikat jika terpilih sebagai Presiden. Calon presiden dari Partai Republik yang terkenal mbois dan acap dilelilingi wanita muda seksi ini juga boleh saja merasa unggul atas seterunya Hillary Clinton. Namun, di mata sekitar separo warga AS, Trump tetaplah dijuluki si mulut besar pengumbar kebencian terhadap kaum imigran dan mayarakat Muslim.

Dalam dua hari terakhir, jululan Trump bertambah: “Kaisah Ber-Anu Kecil”. Maksudnya, Trump digambarkan sebagai sosok pria kaya memiliki alat kelamin kecil. “Anu kecil” itu jelas terlihat di patung Trump yang dibuat sekelompok orang yang menyebut dirinya sebagai INDECLINE.

Patung ejekan untuk Trump itu menurut para penyerang Trump dimaksudkan sebagai balasaan terhadap Trump yang selama ini sering menghina kaum perempuan dan bicara sesukanya sendiri di depan publik.

trump 2The Washington Post melansir, patung Trump telanjang tersebut tidak cuma satu.Hebohnya lagi, patung itu dipasang di ruang publik di beberapa kota besar Amerika Serikat. Antara lain di New York, San Francisco, Los Angeles, Cleveland , dan Seattle.

Di New York, patung itu tampak berdiri di Union Square. Tentu saja ini sebuah hinaan serius bagi Trump, karena New York adalah kota tempat tinggal pria yang pernah menerima petinggi DPR RI sebagai tamu jelang kampanyenya itu.

Gilanya lagi, patung itu dibikin sedemikian rupa sehingga postur maupun penampilananya seperti Trump. Yang masih perlu dikonfirmasi: benarkah Trump asli perutnya bergelambir dan alat kelaminnya kecil? Tentu pembuat patung dan para penyerang Trump itu tidak mengecek Trump tentang perut buncil dan ukuran alat nan privat itu.

Patung nude Donald Trump di ruang publik di Amerika Serikat (Foto: New York City Patch )
Patung nude Donald Trump di ruang publik di Amerika Serikat (Foto: New York City Patch )

Yang pasti, di bagian bawah perut patung Trump itulah yang menjadi sumber olok-olok publik. Sampai-sampai ada beberapa wanita muda mendekati patung itu dan secara khusus hanya untuk melihat barang di bagian bawah perut patung Trump itu. Ada pula yang berfoto sembari membawa kaca pembesar untuk melihat ukuran alat vital yang nempel di patung itu. Tentu, maksudnayaa adalah untuk mengejek Trump.

Patung Trump telanjang jadi objek selfie (Foto: The Washington Post)
Patung Trump telanjang jadi objek selfie (Foto: The Washington Post)

Tak cukup mengolok dengan membuat patung Trump dengan ukuran alat kelamin supermini, kelompok “indecline” juga menambahkan keterangan dengan sebuah plakat di bawah patung itu yang bertuliskan: “”Emperor has no balls”

Patung-patung Trump tersebut merupakan proyek  INDECLINE dan dibuat oleh seniman dari Cleveland.

“Melalui patung ini kita menyingkirkan wujud fisik dan metaforis dari jiwa yang paling mengerikan dari salah satu politisi yang paling hina dan keji,” kata siaran pers INDECLINE, seperti dikutip  bbc.com, Sabtu (20/8/2016).

Belum jelas, apa reaksi Trump setelah patung-patung yang menghina dirinya itu bertebarana di beberapa kota dan menjadi berita di halaman muka media-media di Amerika. Yang pasti, media online di Negeri Paman Sam itu makin laris manis karena memuat gambar patung dan ulasan tentang patung “Kaisar Trump Ber-‘Anu’ Kecil”…..