Beranda BOLA Pemanasan Jelang Liga Nusantara, SS Lampung FC akan Ladeni PS Brimob

Pemanasan Jelang Liga Nusantara, SS Lampung FC akan Ladeni PS Brimob

BERBAGI
Tim SS Lampung FC (dok)

TERASLAMPUNG.COM — Sakai Sambayan Lampung Footbal Club (SS Lampung FC)  akan menjajal kekuatan juara Kapolda Lampung Cup 2016m PS Brimob, pada laga persahabatan, di Stadion Sumpah Pemuda, Bandarlampung, Rabu sore (31/8/2016).

Ketua SS Lampung FC, Dicky Pratowo, SS Lampung FC akan diperkuat pemain bintang Elie Aiboy. Menurutnya, ini merupakan laga pemanasan yang cukup penting guna mengukur hasil latihan SS Lampung FC selama ini, sebelum Liga Nusantara 15 September mendatang.

“Laga melawan PS Brimob besok sangat berarti bagi SSLampungFC. Selain karna mereka baru saja memenangi kejuaraan Kapolda Cup 2016, laga ini juga bisa digunakan tim SS Lampung FC dan pelatih untuk melihat sejauh mana hasil dari latihan intens yang dilakukan tim selama ini,” kata Dicky.

PS Brimob diyakini akan memberikan perlawanan sengit kepada tim SS Lampung FC, untuk itu Dicky menyampaikan tidak akan memandang pertandingan ini setengah hati. SS Lampung FC akan menurunkan skuat penuhnya termasuk pemain bintangnya Elie Aiboy.

“Kami akan menunjukan permainan terbaik yang kami miliki untuk itu mari warga Lampung untuk datang dan menyaksikan pertandingan besok sore,”katanya.

PS Brimob Lampung memiliki skuad yang cukup mempuni. Buktinya, mereka berhasil menjadi juara  Kapolda Cup, beberapa waktu lalu.