Beranda Hukum Kriminal Perayaan HUT RI, Jupri Ditusuk Hingga Tewas Justru Saat Lerai Perkelahian

Perayaan HUT RI, Jupri Ditusuk Hingga Tewas Justru Saat Lerai Perkelahian

Arena organ tunggal maut di Pinangjaya, Kemiling, Bandarlamung.
Share Thiis
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Youtube

TERASLAMPUNG.COM — Tewasnya Sagap Al Jupri (39) warga Jalan Perkutut, Kelurahan Pinang Jaya, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung,  akibat terkena tusukan senjata tajam di punggung di acara organ tunggal perayaan HUT ke-71 Kemerdekaan RI di Jalan Murai 1, Kelurahan Pinang Jaya, Kemiling, pada Kamis dinihari (18/8/2016). Kronologi tewasnya Jupri, masih simpang siur.

Beberapa saksi dan keluarga Jupri mengutarakan, pada saat itu, sebenarnya Jupri ingin memisah orang yang sedang berkelahi usai acara organ tunggal. Namun,  beberapa orang yang terlibat perkelahian justru melampiaskan kemarahannya kepada Jupri. Pada saat itu Jupri berusaha melarikan diri, tapi Jupri dikejar oleh empat orang yang belum diketahui identitasnya.

BACA: Perayaan HUT ke-71 RI, Warga Kemiling Tewas Ditusuk Pisau di Acara Organ Tunggal

Jupri pun kemudian jatuh karena mengalami luka tusukan senjata tajam pada bagian punggungnya. Selanjutnya warga setempat membawa Jupri ke rumah Sakit. Namun, Jupri meninggal sebelum mendapatkan pertolongan petugas medis.

Jupri (40) tewas ditusuk senjata tajam pada bagian punggung usai acara organ tunggal perayaan HUT ke-71 Kemerdekaan RI di Jalan Murai 1, Kelurahan Pinang Jaya, Kemiling, Kamis dinihari (18/8/2016) sekitar pukul 03.00 WIB.

SIMAK: Arena Organ Tunggal Maut, Pelaku Pembunuh Jupri Diduga Lebih dari Satu Orang

Selain korban Jupri, korban lain dalam peristiwa itu adalah Risman (20), warga Jalan Mata RT 03, Pinang Jaya. Risman  terkena sabetan pisau di telapak tangan. Adik Jupri jugaengalami luka lebam di bagian kepala.

BACA JUGA:

loading...