Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Peremajaaan Mobil Dinas, Pemkab Lampura Serahkan 23 Toyota Rush untuk Para...

Peremajaaan Mobil Dinas, Pemkab Lampura Serahkan 23 Toyota Rush untuk Para Camat

BERBAGI
Mobil - mobil Toyota Rush yang diperuntukkan bagi para Camat dan Kepala Dinas/Badan Pemkab Lampung Utara.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Guna meningkatkan pelayanan terhada masyarakat di kecamatan, Pemkab Lam‎pung Utara melakukan peremajaan terhadap seluruh mobil dinas Camat di wilayahnya. Prosesi penyerahan ke-23 mobil dinas Camat yang baru ini dilakukan oleh Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, di halaman kantor Pemkab, Senin (17/10/2016) sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut Kepala Bidang Investasi Aset Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset, Gunaido Utama, peremajaan kendaraan dinas para Camat ‎dikarenakan seluruh kendaraan Camat yang lama sudah tak layak lagi kondisinya. Mengingat, kebanyakan mobil dinas tersebut berusia sekitar 15 tahun.

“Tapi, tujuan utama perema‎jaan kendaraan dinas ini untuk menunjang kinerja para Camat sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih meningkat,” kata Gunaido.

Gunaido menuturkan, total kendaraan yang diremajakan kali ini jumlahnya mencapai 29 unit. Dengan rincian, 25 unit mobil merek Toyota Rush dan 4 unit mobil Kijang Innova. ‎Selain untuk 23 Camat, 6 unit mobil yang tersisa diperuntukkan bagi instansi – instansi yang baru terbentuk pasca pengesahan Peraturan Daerah tentang Organisasi Perangkat Daerah baru – baru ini.

“‎Sedangkan, kendaraan – kendaraan lama bekas Camat akan diperuntukkan bagi para Sekretaris Dinas/Badan yang belum memiliki mobil dinas,” paparnya.