Beranda News Pesta Rakyat HUT ke-71 RI, Slank Hipnotis Gubernur Lampung dan Ribuan Slankers...

Pesta Rakyat HUT ke-71 RI, Slank Hipnotis Gubernur Lampung dan Ribuan Slankers di Lapangan Saburai

BERBAGI
Kaka Slank duet dengan Gubernur Ridho Ficardo

TERASLAMPUNG.COM –– Pesta Rakyat dan Syukuran HUT ke-71 Republik Indonesi yang digelar Pemprov Lampung di Lapangan Saburai, Jumat malam (19/82016),  berlangsung meriah. Gubernur Lampung Ridho turut larut dalam kegembiraan yang dimeriahkan oleh penampilan band Slank dan Lesti D’Academy.

“Di tengah beratnya situasi saat ini, kita harus mensyukuri perkembangan Provinsi Lampung. Di daerah lain mengalami banyak kesulitan, sedangkan Lampung Alhamdulillah pertumbuhannya terbaik nomor satu di Sumatra. Namun ini bukan untuk kita berpuas diri, kita harus bekerja lebih keras lagi,” kata Gubernur Ridho, saat memberikan sambutan.

slank dan gubernrSlank tampil energik dengan sajian tembang-tembaang andalannya. Gubernur Ridho menyanyikan beberapa lagu bersama SLANK di atas panggung. Antara lain lagu bertajuk “Terlalu Manis” dan “Ku Tak Bisa”.

Slank tak pelit mengumbar kebolehan dengan lagu-lagu hitsnya. Termasuk lagu bernuansa religius bertajuk “Doa”. Listi D’Academia dan Kim Commanders makin menyerakkan suasana dengan tembangnya.

Ribuan Slankers hadir bukan hanya datang dari Lampung, tetapi juga dari  Palembang, Cilegon, Indramayu, dan Banten.