Beranda Politik Pilkada Pilkada Tulangbawang, Golkar Dukung Pencolanan Hanan Rozak-Heri Wardoyo

Pilkada Tulangbawang, Golkar Dukung Pencolanan Hanan Rozak-Heri Wardoyo

BERBAGI
Penyerahan surtat dukungan DPP Partai Golkar kepada Hanan Rozak dan Heri Wardoyo.

TERASLAMPUNG.COM — Dukungan Hanan Rozak-Heri Wardoyo (Handoyo) untuk maju lagi dalam Pilkada Tulangbawang 2017 bertambah, setelah Partai Golkar memberikan dukungan kepada pasangan petahana tersebut. Deklarasi dukungn bagi Handoyo digelar Senin (25/7).

Partai Golkar menjadi parpol ketiga yang mendukung Handoyo untuk maju dalam Pilkada Tulangbawang 2017.

Sebelumnya, dukungan juga diberikan Partai Nasdem dan Partai Hanura.Dukungan partai berlambang beringin itu dituangkn dalam  surat : B- 27/GOLKAR/VII/2016, Klasifikasi : Konfidensial, Perihal : Penetapan Calon Kepala Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Tanggal : Jakarta, 19 Juli 2016, yang ditandatangani Ketua Harian H.A.Nurdin Halil dan  Sekretaris Jenderal Idrus Marhan.

Saat deklarasi dukungan, Ketua DPD II Partai Golkar Tuba, Herwan Saleh, mengharapkan kepada seluruh kader partai Golkar memperjuangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Tuba dari partai Golkar, untuk dimenangkan, baik di tingkat Kecamatan ataupun di kampung.

“Pasangan calon Bupati dan Wakil, yang diusung oleh Partai Golkar, harus menang, karena selama dalam kepemimpinan mereka berdua, di Kabupaten Tuba, ada perubahan, yang dirasakan masyarakat di seluruh Tuba,” katanya.

Hal senada diungkapkan Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar, Riza Mihardi, mengatakan seluruh pengurus Partai Golkar telah sepakat untuk mengusung Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo menjadi Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Golkar.

“Seluruh, kader Golkar, tanpa terkecuali harus mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil yang di usung dari Partai Golkar, agar pasangan ini dapat menang dalam Pilkada tahun 2017 mendatang. Jika ada satu kader saja yang coba-coba membangkang, maka akan dilakukan penindakan tegas, karena keputusan mengusung Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo, menjadi harga mati,” kata politikus senior Partai Golkar itu.

Menanggapi dukungan tersebut, Hanan A Rozak  mengharapkan seluruh kader Partai Golkar untuk memperjuangkannya dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang dan mengamankan suara pada setiap daerah pemilihan yang ada di Tulangbawang.

“Kemenangan Handoyo merupakan kemenangan kita bersama untuk menuju Tuba yang lebih baik lagi, untuk masyarakat Tulangbawang. Selama ini Handoyo telah membangun dari kampung ke kampung, salah satunya yakni dengan program Gerakan Serentak Membangun Kampung (GSMK),” katanya.

Deklarasi dukungan Partai Golkar kepada incumbent Handoyo selain dihadiri Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo, hadir pula Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang Herwan Saleh, ketua pemenangan Pemilu DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Riza Mirhardi, ketua Harian Partai Golkar Made Bagiase, Toni Eka Candra, seluruh Pimpinan Kecamatan, kader Partai Golkar, dan para simpatisan.