Beranda Hukum Kriminal Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Pasar Pasir Guntung

Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Pasar Pasir Guntung

BERBAGI
Kompol Heru Adrian
Kapolsek Tanjungkarang Barat, Kompol Heru Adrian

Zainal Asikin|teraslampung.com

BANDARLAMPUNG–Kapolsekta Tanjungkarang Barat, Kompol Heru Adrian saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian pembacokan yang terjadi di Pasar Pasir Gintung, pada Minggu (21/8/2016) siang tadi terhadap korban Gunawan (36). Pihaknya sudah menerima laporan tersebut, saat ini kasusnya masih dilakukan penyelidikan.

Dikatakannya, berdasarkan dari keterangan korban dan saksi dilokasi kejadian, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku pembacokan tersebut.

“Laporannya sudah kami terima, untuk identitas pelaku sudah diketahui. Saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku,”kata Heru kepada teraslampung.com, Minggu (21/8/2016) malam.

Heru menuturkan, mengenai motif dari pembacokan tersebut, pihanya belum dapat memastikan. Dugaan sementara dilatarbelakangi masalah cemburu, diakuinya bahwa adanya kejadian keributan hingga terjadinya pembacokan memang melibatkan antara suami dan mantan suami dari Anjani istri korban.

“Untuk motif pasti dari pembacokan itu, belum tahu karena pelakunya kan belum tertangkap. Kalau memangĀ  sudah tertangkap, baru bisa diketahui motifnya apa memang benar masalah cemburu atau lainnya,”ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Satpam perumahan bernama Gunawan (36) warga Jalan H Said Ujung, Kelurahan Kota Baru Tanjungkarang Timur, menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh Dedi Mulyanto mantan suami istrinya Anjani di Pasir Gintung, Minggu (21/8/2016) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, korban Gunawan mengalami luka bacokan di kepala dan bahu. Motif pembacokan, diduga dilatarbelakangi masalah cemburu Dedi terhadap Gunawan.