BERBAGI
Ketua DPC Gerindra Bandarlampung Andik Wibawa memotong tumpeng ulang tahun HUT, Sabtu (6/2/2016).

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com–DPC Partai Gerindra Kota Bandarlampung menggelar peringatan hari ulang tahun (HUT)  ke-8 di Kantor DPC Partai Gerindra,Jl. Hayam Wuruk, Bandarlampung, Sabtu (6/2/2016).

“Perjalann delapn tahun semoga menjadi bekal bagi kita melangkah lebih baik ke depan, Semoga Partai Gerindra akan tetap di hati rakyat dan selalu berjuang bersama rakyat menuju Indonesia sejahtera,” kata Ketua DPC Gerindra Bandarlampung Andika Wibawa, usai memotong tumpeng ultah.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Bandarlampung terpilih Herman HN, Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni, semua anggota Dewan dari Gerindra, Wakil dari PAC, DPC dan ranting , serta perwakilan dari paertai PKB dan Nasdem.

Acara HUT partai besutan Prabowo Subianto itu juga ditandai dengan bakti sosial donor darah dengan bekerjasama dengan PMIBandarlampung.

“Bakti sosial ini dilaksanakan sebagai wujud keperdulian partai Gerindra kepada masyarakat danmembantu masyarakat yang membutuhkan darah. Untuk bakti sosial kali ini diikuti oleh sekitar 75 orang,” kata Andika.

Mas Alina Arifin  

 

LEAVE A REPLY