Beranda Ruwa Jurai Pusiban Ridho Ficardo Lantik Pengurus MIPI 2016-2021

Ridho Ficardo Lantik Pengurus MIPI 2016-2021

BERBAGI
Ketua MIPI, M. Ridho Ficardo, melantik Pengurus MIPI 2016-2021.

TERASLAMPUNG.COM — Ketua Umum Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI), Ridho Ficardo, melantik pengurus pusat MIPI masa bakti 2016-2021 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu (3/8/2016).

Dalam sambutannya,  Ketua Umum MIPI yang juga Gubernur Lampung itu berharap pengurus MIPI yang baru bisa membawa MIPI lebih berperan dan memberi sumbang pikiran untuk kemajuan negeri terutama pada bidang Pemerintahan.

“Saya yakin  MIPI yang dilatari berbagai profesi bisa bersinergi bahu membahu membawa MIPI lebih berkontribusi untuk negeri. Kita memiliki latar belakang yang berbeda, akademisi, pengamat, kepala daerah dan sebagainya, namun saya yakin dengan latar belakang tersebut justru kita seharusnya bisa lebih kuat, dan lebih berkontribusi lagi,” katanya.

Beberapa kepala daerah di Lampung juga dilantik dalam kepengurusana MIPI pusat. Antara lain Bupati Pesawaran Dendi Romadhona, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Bupati Tulangbawang Hanan A Razak, Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan, dan Wakil Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar.