Beranda Hukum Kriminal Rumah Bos Gula Merah di Telukbetung Utara Disatroni Perampok

Rumah Bos Gula Merah di Telukbetung Utara Disatroni Perampok

BERBAGI
Rumah Sudin Bohar

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Siang hari bolong, dua orang perampok bersenjata api dengan mengendarai sepeda motor menyatroni rumah milik Sudin Bohar (52) di Jalan Mayor Salim Batubara Gang Flamboyan No. 09 Kelurahan Kupang Teba, Kecamatan Telukbetung Utara, pada Senin (10/10/2016) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dari dalam rumah pengusaha gula merah tersebut, kawan perampok berhasil menggasak uang tunai Rp 10 juta dan dua unit ponsel Blackberry dan Dakota Onix.

Saat ditemui di rumahnya Sudin Bohar mengatakan, perampok yang menyatroni rumahnya, berjumlah dua orang dan mengendarai sepeda motor. Kedua perampok tersebut, masing-masing membawa senjata api.

“Perampok ini sempat menodongkan senjata api, mereka mengambil uang Rp10 juta dan dua unit ponsel yang ada di dalam kamar,”ujar Sudin kepada teraslampung.com, Rabu (12/10/2016).

Menurutnya, setelah menodong dirinya dan sebelum para perampok tersebut pergi, mereka juga sempat akan membawa kabur sepeda motor Matic miliknya. Namun gagal, karena sudah kepergok lebih dulu dengannya.

“Kedua perampok ini tidak memakai penutup wajah, mereka biasa saja saat beraksi. Kejadian ini sudah saya laporkan ke Mapolsekta Telukbetung Utara,”ucapnya.