Beranda Ruwa Jurai Metro Sebanyak 171 ASN Metro Naik Pangkat

Sebanyak 171 ASN Metro Naik Pangkat

BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Wakil Walikota Metro Djohan memimpiun apel dan menyerahkan tanda kenaikan pangkat kepada 171  aparatur sipil negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Metro ,  Senin (14/09/2016).

Dari 171 ASN itu, sebanyak 152 adalah golongan III. Sedangkan golongan II ada 63 orang dan golongan I sebanyak 1 orang.

Dalam pengarahannya yang dibacakan Wakil Walikota Metro, Walikota Metro Pairin mengapresiasi dan menyambut baik atas terlaksanya kegiatan ini, saya atas nama Pemerintah Kota Metro mengucapkan selamat kepada 171 orang ASN penerima SK.

Kenaikan pangkat ini Berdasarkan PP Nomor 12 Tahun 2002 tentang Kenaikan Pangkat ASN, bahwa kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian ASN kepada negara dalam kurun waktu tertentu.

Wakil Walikota Djohan meminta kepada seluruh ASN di Lingkup Pemerintah Kota Metro untuk terus meningkatan Disiplin kerja, mulai dari jam masuk kerja sampai pulang kerja serta tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari disatker masing-masing, kinerja kita akan selalu diawasi oleh berbagai elemen masyarakat.

“Harus disadari bahwa, keberhasilan atau kegagalan pelaksanaan tugas secara umum akan berpengaruh terhadap pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di Kota Metro, Sekali lagi saya ucapkan “Selamat”. Kepada Penerima SK. Kenaikan Pangkat Periode Oktober tahun 2016,” katanya.

 

BACA JUGA: