Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Sebanyak 32 Klub di Lampung Utara Ikuti Turnamen Voly Yusrizal Cup

Sebanyak 32 Klub di Lampung Utara Ikuti Turnamen Voly Yusrizal Cup

BERBAGI
Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, M. Yusrizal menyerahkan piala bergilir Voli Yusrizal Cup kepada panitia turnamen.

Feaby|Teraslampung.com

Sungkai Utara–Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, M. Yusrizal, membuka Turnamen Voli Yusrizal Cup, Rabu (5/10/2016. Turnamen yang baru pertamak kali diadakan ini dipusatkan di Desa Oganjaya, Sungkai Utara.

Menurut ketua panitia Yusrizal Cup, suprio, turnamen yang baru pertama kali diadakan ini diikuti oleh delapan kecamatan seperti Kecamatan Sungkai Jaya, Sungkai Selatan, Sungkai Barat, Sungkai Tengah, Sungkai Utara, Hulu Sungkai, Bunga Mayang dan Muara Sungkai.

“Total ada 32 klub voli yang ikut pada turnamen ini,” kata dia.

Alasan digelarnya turnamen ini, kata Suprio, dilandasi oleh kepedulian dan kecintaan dari M. Yusrizal terhadap masyarakat sekitar yang ingin menyalurkan bakat dan hobinya dalam olahraga khususnya olahraga voli. Pelaksanaan turnamen ini diperkirakan akan berlangsung selama satu bulan.

“Sebagai bentuk kepedulian pak Yusrizal terhadap para pemuda yang gemar olahraga khususnya Maka digelarlah turnamen ini,” terang dia.

Di tempat sama, M. Yusrizal usai penyerahan piala bergilir kepada panitia.‚Äémenuturkan bahwa pihaknya hanya menindaklanjuti usulan masyarakat yang menginginkan adanya sebuah turnamen bola voli di daerah mereka. Selain menyehatkan dan dapat mempererat kebersamaan, turnamen ini juga dapat dijadikan ajang bibit – bibit muda potensial untuk unjuk kemampuan.

“Melalui olahraga, kita juga dapat mengajarkan sportivitas kepada generasi muda. Karena ada yang lebih berarti daripada hasil, yakni bagaimana proses mencapai hasil itu yang terpenting,” katanya.