Beranda Hukum Kriminal Sedang Main HP, Kepala Gunawan Dibacok dari Belakang

Sedang Main HP, Kepala Gunawan Dibacok dari Belakang

BERBAGI
Gunawan (36) Satpam perumahan yang mengalami luka bacokan di kepala dan bahu saat dirawat di RSUAM.

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG–Gunawan (36) warga Jalan H Said Ujung, Kelurahan Kota Baru Tanjungkarang Timur, yang kesehariannya bekerja sebagai Satpam perumahan menjadi korban pembacokan di Pasir Gintung, Minggu (21/8/2016) siang sekitar pukul 14.00 WIB. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bacokan di kepala dan bahu.

Gunawan mengatakan, pada saat kejadian tersebut, awalnya ia sedang mengantar istrinya Anjani belanja di Pasar Pasir Gintung. Lalu Anjani masuk ke Pasar, sementara dirinya menunggu di atas motor dengan memainkan handphone miliknya.

“Saat main handphone, tiba-tiba dari arah belakang kepala saya dibacok sama dia (Dedi),”ujarnya saat di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM), Minggu (21/8/2016).

Menurutnya, saat kejadian itu, ia sempat melawan namun dipisah oleh orang sekitar yang ada di pasar. Selanjutnya, pelaku langsung kabur.

“Saya dibawa ke RSUAM sama istri dan tukang ojek,”ucapnya.

Menurut Gunawan, pelaku yang bacok saya ini, mantan suami istrinya, yakni Anjani.

Sementara menurut Riki (33),  seorang saksi, pada saat itu ia sedang mengendarai sepeda motor, tiba-tiba ia melihat korban dan pelaku berkelahi di Pasar Pasir Gintung.

“Pelaku langsung membacok korban, lalu¬†langsung lari,” katanya.

Dikatakannya, karena korban terluka di kepala akibat terkena bacokan, selanjutnya ia mengantarkan korban dan istrinya ke Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM).