Beranda Hukum Kriminal Sepeda Motor Nopri Raib Saat Diparkir di Kantor DPRD Bandarlampung

Sepeda Motor Nopri Raib Saat Diparkir di Kantor DPRD Bandarlampung

Share Thiis
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Youtube
Ilustrasi pencuri sepeda motor.

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com– Pencuri sepeda motor tidak pandang bulu dalam menggasak targetnya. Di tempat yang diyakini pemiliknya aman pun, sepeda motor bisa raib. Itulah yang tadi siang (7/8/2015) sekitar pukul 13.00 dialami Nopriansyah.

 Honda Beat no po; BE 8006 BX warna merah milik Nopriansyah (25) yang diparkir di Kantor DPRD Bandarlampung hilang saat ditinggal shalat Jumat.

“ Sebelum saya pergi shlat Jumat, sepeda motor masih ada di tempat parkir. Ketika saya pulang usai hlat sepeda motor saya sudah tidak ada lagi,” kata tenaga honorer DPRD Bandarlampung ini.

Saprizal, rekan Nopriansyah, menuturkan ia sebelumnya meminjam motor tersebut dan sekitar pukul 11.00 diparkirkan kembali di tempat semula.

“Sekitar jam 11 saya pinjam motor Beat milik Nopri. Setelah itu saya parkirkan kembali dan kuncinya saya serahkan ke Nopri.Usai shalat Jumat baru kami sadar ketika Nopri mengatakan motornya sudah tidak ada lagi,” katanya.

Beberapa pegawai di Sekretariat DPRD Bandarlampung mengaku, pencurian kendaraan roda dua di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Bandarlampung bukan kali ini terjadi. Dalam beberapa bulan terakhir, Nopriansyah menjadi korban ketujuh. Bahkan,  beberapa tahun lalu, dalam satu hari, tiga unit motor berhasil di gondol pencuri pada saat kendaraan tersebut ditinggal pemiliknya bekerja.

“Pernah dalam satu hari tiga motor sekaligus hilang disini, kami rasa pencuri sudah tahu seluk beluk keadaan kantor ini, sehingga begitu mudah mencuri di lingkungan kantor DPRD,” jelas salah satu pegawai.

BACA JUGA:

loading...